Polisi yang Dikenal Ramah Itu Dimakamkan di Bekasi

Pemakaman Bripda Taufan Tsunami, Kamis (25/5/2017).
foto : ist for Go Bekasi/jpg

Pemakaman Bripda Taufan Tsunami, Kamis (25/5/2017). foto : ist for Go Bekasi/jpg

POJOKSUMUT.com, BEKASI-Bripda Taufan Tsunami (23), salah seorang tewas dalam ledakan bom di Terminal Kampung Melayu, Rabu (24/5/2017) dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Pondok Rangon, Kecamatan Jatisampurna, Bekasi Kamis (25/5/2017) siang ini.

Bripda Taufan dimakamkan secara militer yang dipimpinn langsung oleh Kepala Polres Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Besar Polisi Hero Hernianto Bachtiar.

Tidak hanya Taufan, dua rekannya dari instansi kepolisian juga tewas setalah sempat dilarikan ks RS Karamat Jati.

Saat ini, rumah duka beralamat di Gang Haji Ili, RT 002 RW 010, Kampung Kranggan Wetan, Kelurahan Jatiranggon, Kecamatan Jatisampurna, pun dipenuhi pelayat.

Upacara pemakaman sendiri rencananya akan dilakukan dengan tata cara kemiliteran, dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kota, Komisaris Besar Hero Henroanto Bachtiar.

Para keluarga dan jajaran kepolisian dari Polres Metro Bekasi Kota memenuhi pelataran rumah duka Taufan Tsunami. Tampak karangan bunga belasungkawa dari pucuk pimpinan POLRI di sekitar rumah duka.

Bripda Taufan adalah polisi angkatan ke-40. Ia dinas baru menginjak yang ke 3 tahun sejak tahun 2014 silam. Di tempat tinggalnya, beralamat di Gang Haji Ili, RT 002 RW 010, Kampung Kranggan Wetan, Kelurahan Jatiranggon, Kecamatan Jatisampurna, ia dikenal sosok ramah.

Namun sayang, di usianya yang masih muda. Ia harus meninggalkan orangtua serta kakak dan adiknya. Bripda Taufan, meninggal dunia saat dalam dinas di Kampung Melayu. Dua ledakkan bom itu pun membuatnya terpental bersmaan dengan 2 rekannya serta beberap warga sipil bersmaan dengan pelakunya.

Ia tewas seketika dan dilarikan menuju RS Kramat Jati. Disanah, Bripda Taufan dalam penanganan tim media hingga nyawanya memang sudah tidak dapat tertolong. Pukul 04:00 WIB dini hari tadi, jenazah sampai dikediamannya.

Hingga pukul 10:00 WIB tadi. Pelayat teris berdatangan dan mengantarkan Bripda Taufan ditempat terakhir. Ia disemayamkan secara militer. Informasi yang dihimpun GoBekasi, semua korban dari intansi kepolisian dimakamkan secara militer dan dipimpin langsung oleh Kapolres di wilayah setempat. (kub/gob/JPG/nin)



loading...

Feeds