Fans Juve Senang, Striker Ini Perpanjang Kontrak

 Mario Mandzukic tetap setia bersama Juventus (AFP)

Mario Mandzukic tetap setia bersama Juventus (AFP)

 

POJOKSUMUT.com, Bomber asal Kroasia, Mario Mandzukic, menambah masa baktinya bersama Juventus hingga 2020. Ini sekaligus menepis kabar bahwa dia bakal hengkang dari Juventus Stadium.

Mandzukic digaet Juventus dari Atletico Madrid pada 2015 silam dengan mahar 21 juta euro. Dia langsung memberikan efek besar bagi La Vecchia Signora. Pada musim ini, dia mencetak 10 gol di semua ajang.

Oleh pelatih Massimiliano Allegri, Mandzukic mendapat tempat khusus. Dia ditempatkan sebagai penyerang yang posisinya melebar. Terkadang, Mandzukic juga berperan sebagai penyerang tunggal.

Dalam dua laga terakhir, Mandzukic selalu mencetak gol. Dia ikut membobol gawang AS Monaco pada semifinal leg kedua Liga Champions dan memastikan Juventus melangkah ke final.

Kemudian pada Sabtu akhir pekan lalu, dia juga mencetak gol ke gawang Crotone saat Juventus menang 3-0 dan memastikan Scudetto musim ini. Mandzukic memang kerap mencetak gol dalam laga-laga krusial.

“Juventus mengumumkan dengan gembira telah memperpanjang kontrak Madio Mandzukic hingga 30 Juni 2020. Dia adalah striker yang selalu total bermain setiap diturunkan dan kerap mencetak gol-gol penting,” bunyi pernyataan resmi Juventus.

Selama dua musim berkostum Juventus, Mandzukic telah meraih dua Scudetti.

Gelarnya bakal sempurna andai mampu membawa Juventus mengalahkan Real Madrid di final Liga Champions pada Sabtu (3/6) mendatang.

(epr/JPG/sdf)



loading...

Feeds