Haha! Imbas Raisa dan Hamish Tunangan, Akun Keenan Pearce Diserbu Komentar Lucu

Keenan Pearce 
foto : instagram

Keenan Pearce foto : instagram

POJOKSUMUT.com, PERTUNANGAN penyanyi cantik Raisa dan host ganteng Hamish Daud cukup menyita perhatian jagad hiburan Tanah Air. Ya, peresmian hubungan keduanya sempat menjadi trending topic dengan hastag #Hari Patah Hati Nasional.

Ternyata tak cukup itu saja, mantan Raisa, Keenan Pearce pun kena imbasnya. Ya, Raisa dan Keenan sempat berpacaran selama empat tahun. Dan, siapa sangka, tak begitu lama putus dari abang kandung Pevita Pearce itu hati Raisa langsung tertambat ke Hamish Daud.

Dan, tak ada yang menyangka hubungan yang sempat dirahasiakan dari publik itu begitu cepat berujung pada pertunangan. Padahal kisah cinta Raisa dan Hamish belum genap setahun.

Alhasil, netizen baik fans Raisa dan fans Keenan ikut berkomentar di akun Instagram Keenan. Mereka berkomentar dengan cara kreatif, entah mengejek Keenan yang menjalin hubungan bertahun tak bisa bertunangan layaknya Hamish Daud yang baru berhubungan dengan Raisa.

Itu terlihat dari postingan Keenan tentang Gojek Online, tapi netizen malah berkomentar mengingatkannya dengan pertunangan Raisa. Padahal, saat ini, Keenan pun sudah memiliki gandengan baru.

Simak, komentar-komentar lucu di bawah ini.

 

Ibarat donwold 99,99 % lagi mau selesai kuota menipis ekh donwoldnya gagal😂,” tulis akun faisalredempition.

Ibarat PMS, lagi 2menit buka puasa, udah nehen lapar dan haus, pas mau azan eh tau²nya mulai PMS ,sabarr mas kenen 😂,” lanjut akun eniiiiiiiiiiiiii.

Yang kasih coklat akan kalah dengan yang kasih cincin pertunangan,” tegas akun indah.arifianti.

ibarat pergi sholat jum’at pake sendal bagus, pas pulang sholat malah nyeker+nijak eek ayam yg masih angat pula 😂, ikhlaskan bg @keenanpearce,” komen eko_hadma.

Pas udah ngantri panjang2 dibank mau setoran uang buat dp GEDUNG nunggu berjam jam.. Eeeeeh pas udah sampe antrian paling depan teller nya CLOSED !!!! JLEEEEEBBB @feniwn_ ya allah,” beber felakiyana. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds