Zaskia Sungkar Dituding Manfaatkan Insiden Bom Kampung Melayu untuk Promosi Kue

Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar

POJOKSUMUT.com, BERAGAM cara dilakukan para selebriti untuk mengungkapkan keprihatinan mereka terhadap insiden bom bunuh diri di Kampung Melayu pada Rabu (24/5/2017) malam. Salah satunya adalah artis peran Zaskia Sungkar.

Sayangnya, cara Zaskia menyuarakan keprihatinan malah mengundang kritik netizen. Pasalnya, istri Irwansyah itu mengungkapkan rasa simpati sambil mempromosikan bisnis kuenya.

Dia mengunggah foto Prilly Latuconsina dengan yang bersedih. Dalam foto itu, Prilly menunjukkan mimik dengan bibir ditekuk sambil mengatupkan kedua telapak tangannya.

Sekilas memang terlihat tidak ada yang aneh. Namun rupanya netizen begitu kritis.

 

Postingan Zaskia Sungkar

Netizen mempermasalahkan logo di pojok atas yang terpampang nama Really Cake. Dalam foto itu, Prilly juga terlihat mengenakan celemek berwarna ungu bertuliskan produk kue Zaskia.

Di bagian bawah foto juga terdapat akun-akun media sosial dan juga website untuk Really Cake. “Turut berduka saudara2 setanah airku , khusus nya di kampung melayu Jakarta #staystrong#keepholdingon#Indonesiabersatu,” tulis Zaskia Sungkar sebagai caption foto yang diunggah pada Kamis (25/5/2017).

Tak heran unggahan itu langsung banjir komentar nyinyir. Lantaran tak nyaman dengan komentar tersebut, dia pun langsung menutup laman komentar untuk postingannya itu.(mg7/jpg/nin)



loading...

Feeds

SAH! Besok Kita Lebaran

Menurutnya, hilal terlihat di pada sudut ketinggian 3,88 derajat dengan umur bulan 8 jam 15 menit dan 24 detik. Hal …