Demi Karir, Pesinetron Asal Medan Ini Diduga Sembunyikan Istri dan Anaknya

Elryan Carlen menggendong bayinya dan duduk bersama istrinya.
foto : Instagram

Elryan Carlen menggendong bayinya dan duduk bersama istrinya. foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, KABAR mengejutkan datang dari pesinetron muda kelahiran Medan, Elryan Carlen. Aktor yang terbilang masih baru dan d dikenal lewat aktingnya di “Roman Picisan” ini ternyata sudah menikah.

Ya, di usia yang masih 23 tahun dia telah beristri dan memiliki seorang anak.

Dan, bukan hanya ini yang membuatnya jadi sorotan publik. Melainkan, selama ini dia ternyata menyembunyikan statusnya. Mirisnya, semuanya dibongkar sendiri oleh seorang wanita bernama Nadya Ayu Almira yang tak lain diketahui sebagai istrinya.

Lewat akun Instagram _nadyalmira, Nadya mengaku kalau ia dan Elryan sudah menikah siri dan dikaruniai seorang anak.

Begini curhatan Nadya;

“It’s time to “go public” hehe setelah sekian lama ya aku bsama anakku disembunyikan statusnya, akhirnya ku muncul juga. kenalin, aku istrinya Elryan dan ibu dari anaknya Elryan, Gweneno Alry Shaaraway,” tulis Nadya. “Mungkin gak banyak orang tau soal aku sama Gweneno itu siapanya El. selama ini aku jalanin hidup sama El dan disembunyikan karna urusan pekerjaan, tapi semakin lama dampaknya semakin gak baik ya. mungkin orang lain maklumi El punya pacar atau temen special karna gak tau keberadaan aku dan Gweneno, tapi sekarang aku publikasi karna ada kesalahan di antara aku dan El. ada “orang baru” yang mau masuk ke kehidupan aku, El dan anakku.”

“1. aku sudah menikah dan sah di mata agama negara tgl 19 Februari 2016. 2. aku dan El punya satu anak, Gweneno Alry Shaarawy, lahir tgl 07 oktober. 3. dari awal menikah, aku dan El punya komitmen untuk tidak publish status pernikahan karna urusan pekerjaan El. sekarang aku publish karna ada “trouble maker” di kehidupan aku sm El. 4. aku dan El tinggal satu rumah di daerah cibinong. 5. ………I’m so sorry for this reality. liat feed aku di instagram ya. @elryancarlen,” tulis Nadya.

Sontak saja, hal ini membuat netizen kaget. Banyak yang menghujatnya karena demi karir sampai harus menyembunyikan istri dan anaknya.

Sementara itu, di akun Instagram Nadya memang banyak momen kebersamaan dirinya dan sang suami. Sedangkan di akun El tidak tampak fotonya bersama istri dan anak. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds