Ramadhan Tahun Ini Meisya Siregar Tambah Repot

Keluarga Mesya Siregar dan Bebi Romeo

Keluarga Mesya Siregar dan Bebi Romeo

POJOKSUMUT.com, BULAN puasa tahun ini akan berbeda bagi artis Meisya Siregar.

Ya, kini dia telah dianugerahi Muhammad Bambang Arr Ray Bach, anak ketiganya.

Istri musisi Bebi Romeo itu mengatakan, tiga anaknya memiliki tipe sendiri saat menyusu. “Kalau yang perempuan bentuknya imut, terus nyusuinnya kalem. Sekarang anak laki nyusunya gahar kayak piranha,” ujar Meisya, lantas tertawa, saat dijumpai di Jakarta.

Walau begitu, dia tidak pernah menyerah memberikan yang terbaik untuk putranya. Apalagi mengingat Bambang saat dilahirkan memiliki riwayat BBLR (bayi berat lahir rendah). Bobotnya tidak mencapai 3 kilogram.

Otomatis, Meisya harus berjuang menaikkan berat badan putranya sampai dua kali lipat untuk bulan pertama dan kedua pasca kelahiran.

Untuk memenuhi hal tersebut, Meisya rela tidak melakukan diet setelah melahirkan. Dia memperbaiki asupan gizi untuk dirinya agar memiliki banyak ASI. Salah satunya memperbanyak protein daripada karbohidrat.

Ramadhan ini bertepatan pula dengan kali pertama Bambang melakukan MPASI (makanan pendamping ASI). Ditambah mengasuh dua putrinya, Meisya pun siap repot.

“Bambang sudah mulai makan dua kali sehari. Itu lumayan PR (pekerjaan rumah). Tapi, dinikmati saja. Momen seperti ini enggak keulang lagi,” ujar Meisya. (glo/c19/ttg/jpg/nin)



loading...

Feeds