Terekam Video Amatir, Pelaku Pemerasan Diringkus Polisi

ilustrasi

ilustrasi

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Seorang pelaku pemerasan diringkus petugas Polsek Medan Kota setelah aksinya terekam kamera video amatir, hingga viral di media sosial, Jumat (26/5/2017) malam kemarin.

Berdasarkan informasi dihimpun, Sabtu (27/5/2017) siang, tersangka bernama Harya Gunawan Syaputra Zebua (27) warga Jalan Antalaud Medan.

Ia diringkus petugas ketika sedang makan, tak jauh dari kediamannya. Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Tobing mengungkapkan, penangkapan terhadap tersangka bermula dari adanya video pemerasan yang viral di medsos.‎‎

“Setelah melihat video itu‎ team opsnal melakukan penyelidikan dan bekerja sama dengan informan. Dan pukul 20.30 wib kita mendapat info bahwa keberadaan berada di Jalan Antalaut sedang makan dan team opsnal langsung boyong ke Polsek Medan Kota guna penyidikan selanjutnya,” ungkapnya.

Kapolsek menegaskan bahwa pihaknya akan menindaklanjuti setiap bentuk pemerasan yang dialami masyarakat di wilayah hukumnya.“Bila ada warga yang menjadi korban pemerasan ataupun pungli segera laporkan,” tandasnya. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds