Begini Kronologis Truk Tabrak Pengendara di Lampu Merah Ringroad

Kejadian saat truk melindas pengendara motor
foto : Screen shot

Kejadian saat truk melindas pengendara motor foto : Screen shot

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Pihak Sat Lantas Polrestabes Medan telah melakukan olah kejadian perkara di lokasi kejadian insiden tabrakan maut yang menewaskan tiga orang di persimpangan Jalan Amal Ringroad, Minggu (28/5/2017 pagi.

 

Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman mengatakan, dari hasil oleh TKP ditemukan cap motor, sandal dan kacamata milik korban.
Ia juga mengungkapkan kalau truk pengangku alat berat itu datang dari Langsa pukul 10.00 Wib dan kemudian berhenti pukul 06.00 WIB di Mako.

 

“Itukan ada truck trailer yang berangkat dari Langsa jam 10.00 WIB kemarin. Kemudian jam 06.00 dia berhenti di Km 8 Mako untuk istrihat,” kata Indra kepada wartawan.
Ia juga menjelaskan truk kemudian melanjutkan perjalanan setelah matahari terbit menuju marindal dan sampai di Jalan amal.

 

Nahasnya, setibanya di persimpangan dia mencoba untuk melewati traffic light.

 
Namun terdapat beberapa pengendara yang menunggu lampu berwarna hijau. Saat truk coba direm kembali usahanya tersebut sia-sia.

 

Ia coba untuk mengklakson namun tidak berguna karena semuanya serba tiba-tiba, sehingga ia menabrak seluruh pengendara di depannya.

 
Ia menjelaskan korban meninggal sebanyak tiga orang telah dibawa ke RS Adam Malik, korban luka berat ke RSBina Husada dan korban luka ringan ke RS Sari Mutiara. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds