Ini Identitas Tiga Korban Tewas Akibat Kecelakaan Maut di Lampu Merah Jalan Ringroad

Kejadian saat truk melindas pengendara motor
foto : Screen shot

Kejadian saat truk melindas pengendara motor foto : Screen shot

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Kecelakaan yang telah terjadi di kawasan Jalan Ringroad persisnya persimpangan Jalan Amal Kec Medan Sunggal, Minggu (28/5/2017) pagi telah menewaska tiga orang.

Bagaimana tidak, truk tronton BK 9279 BT itu menabrak pengendara motor yang berhenti di lampu merah persimpangan itu. Akibatnya, dikabarkan tiga pengendara tewas mengenaskan. Tak hanya itu, terdapat juga beberapa orang mengalami luka-luka.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Sedikitnya lima pengendara sepeda motor yang beberapa diantaranya berboncengan, ditabrak dari belakang oleh truk.

Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman membenarkan peristiwa nahas tersebut. Kata dia, diduga penyebabnya karena rem truk blong.

“Tiga orang meninggal dunia di TKP, dan empat orang mengalami luka-luka. Semua korban sudah kita bawa ke rumah sakit terdekat yang ada di seputaran,” ujar Indra kepada wartawan.

Dia menyebutkan, tiga orang yang meninggal dunia yaitu, Indra Subahan Purba (44), Arisa Salwa (13) dan Anas Majid (8).

Sementara korban yang luka-luka antara lain M Safikri (14) warga Jalan Marelan Perumahan Gua Persada Dua, Aldon Sinambela (47). Keduanya dirawat di Rumah Sakit Bina Kasih, Kec Medan Sunggal.

Sedangkan korban luka lainnya, Ida Parwita Sari (41) dan Afia Zahro Purba (11), yang dirawat di Rumah Sakit Sari Mutiara.

“Untuk sopir beserta truk dan barang bukti sudah diamankan. Kini, dalam proses hukum lebih lanjut,” imbuhnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds