Ngeri! Video Truk Lindas Pengendara Motor Saat Lampu Merah, Diduga Tiga Tewas

Kejadian saat truk melindas pengendara motor
foto : Screen shot

Kejadian saat truk melindas pengendara motor foto : Screen shot


POJOKSUMUT.com, MEDAN
-Insiden kecelakaan lalu lintas mengerikan terjadi di Jalan Ringroad, Simpang Jalan Amal, Minggu (28/5/2017) pagi sekira 06.30 WIB.

Satu truk berukuran besar menabrak dan melindas beberapa pengendara sepeda motor yang berhenti di lampu merah.

Kejadian ini terekam Area Traffic Control System (ATCS) milik Dinas Perhubungan Medan yang terpasang di area kejadian. Video tersebut diunggah akun Instagram @pustakafoto.

“Informasi awal, tiga orang dikabarkan meninggal dunia dan empat orang luka-luka. Diduga rem dari truk tidak berfungsi sehingga menabrak pengemudi sepeda motor yang sedang mengantre lampu merah,” tulis akun tersebut pada keterangan video.

Pada video itu, memang tampak truk besar melaju kencang padahal posisi lampu jalan berwarna merah. Alhasil, truk melindas pengendara yang tepat berhenti di zebra cross. Bahkan satu sepeda motor tampak masih menyangkut di bawah truk tersebut sebelum akhirnya berhenti.

Hingga saat ini belum ada info pasti terkait jumlah korban. Kasat Lantas Medan, Indra Warman yang dihubungi masih mengumpulkan data. “Sabar ya, kita masih bekerja dan mengumpulkan data,” ujarnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds