Pelayan Cantik Ini Kedapatan Gituan dengan Orlando Bloom, Langsung Dipecat

POJOKSUMUT.com, PETUALANGAN kisah asmara aktor pemeran dalam film Pirates of the Carib­bean, Orlando Bloom makin menjadi-jadi pascaputus dari Katy Perry. Kini, kabar mengejutkan datang soal dirinya kepergok berhubungan intim dengan Viviana Ross.

Perempuan yang bekerja sebagai pelayan itupun mendadak terkenal. Memang setelah tak ada ikatan, Orlando menjalani kehidupan asmaranya dengan hubungan tanpa status. Tak perlu berpikir dua kali jika ingin berhubungan intim dengan wanita lain.

Berdasarkan laporan The Sun wanita muda berusia 21 tahun itu ketahuan masuk ke kamar hotel Bloom usai jam kerjanya di Chiltern Firehouse berakhir.

Lalu keesokan harinya, seorang manajer hotel tersebut memergoki Ross dalam keadaan telanjang bulat di atas tempat tidur bekas suami Miranda Kerr ini. Sedangkan, Bloom sendiri telah pergi untuk sebuah wawancara.

Akibat perbuatannya, Ross pun terpaksa harus kehilangan pekerjaannya karena dinilai terlalu intim dengan klien. Meski sedih, namun Ross disebutkan tidak menyesal telah ditiduri Bloom.
“Ada chemistry antara di­rinya dan Orlando Bloom dari mereka melihat satu sama lain,” ujar teman dekat sang pelayan.

“Ia (Viviana) mengatakan memiliki waktu yang luar biasa dan tubuh Bloom sangat bagus. Pria itu pecinta yang baik.”



loading...

Feeds

SAH! Besok Kita Lebaran

Menurutnya, hilal terlihat di pada sudut ketinggian 3,88 derajat dengan umur bulan 8 jam 15 menit dan 24 detik. Hal …