Polisi Buru Supir Mobil Pick Up, Ternyata Ikut Menabrak Dua Pengendara Motor

Terlihat sepeda motor masih tersangkut di kolong truk. Sopir truk kini resmi tersangka.
foto : Facebook

Terlihat sepeda motor masih tersangkut di kolong truk. Sopir truk kini resmi tersangka. foto : Facebook

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Peristiwa maut yang terjadi di Persimpangan Jalan Amal/Gagak Hitam, Ring Road, Medan Sunggal, Minggu (28/5/2017) pagi, menyisakan fakta lain yang belum terungkap.

Ternyata, selain truk melindas dan menewaskan tiga orang, ada mobil lain yang juga menabrak korban.

Ya, jika diperhatikan lewat video saat kejadian ada satu mobil pick up hitam yang diduga ikut melanggar korban.

Namun, sayangnya supir mobil tersebut langsung tancap gas dan meninggalkan lokasi kejadian.
Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting mengatakan, polisi sedang memburu pengendara mobil pick-up hitam yang berjalan beriringan dari sisi kiri truk tersebut. Sedangkan, supir truk Saiful (41) sudah diamankan.

Mobil tersebut, lanjutnya terlihat menabrak dan menggilas dua pengendara motor yang terjatuh dihantam truk pengangkut traktor itu.

“Kita sedang buru mobil tersebut, sudah beberapa saksi yang kita mintai keterangan. Kami juga masih menelusuri siapa pemilik truk dan alat berat yang diangkutnya termasuk datang dari mana dan akan kemana tujuannya. Identitas itu akan kita ungkap besok,” jelas Rina.

Dalam peristiwa ini tiga korban tewas adalah Indra Subahan Purba (41), Arisa Salwa Purba (13) dan Anas Majid Purba (8). Tidak hanya menwaskan ketiga korban, enam orang lainnya juga mengalami luka seirus, keenamnya adalah M Safikri (14), Aldon Sinambela (47), dan Afia Zahro Purba (11) melangalami kritis.

Sedangkan tiga lainya, Alexander (17), Dini Ananda (12) dan M Aqli (13) mengalami luka ringan dan masih mendapat perawatan di rumah sakit setempat.

Diungkapkan warga, peristiwa naas itu terjadi sekira pukul 06.30 WIB saat posisi seluruh korban berada di atas sepeda motor. Tiba-tiba saja truk BK 9279 BT datang dari arah belakang dan menghantam korban, bahkan menyeretnya.

“Truk datang dan langsung menyeret korban, tiga korban yang tewas bahkan dilindas satu anak korban bernama Afia Zahro Purba selamat namun mengalami patah kaki,” ungkap warga. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds

SAH! Besok Kita Lebaran

Menurutnya, hilal terlihat di pada sudut ketinggian 3,88 derajat dengan umur bulan 8 jam 15 menit dan 24 detik. Hal …