Tragis, Ternyata Korban Tewas Itu Ayah dan Dua Anaknya

Terlihat sepeda motor masih tersangkut di kolong truk. Sopir truk kini resmi tersangka.
foto : Facebook

Terlihat sepeda motor masih tersangkut di kolong truk. Sopir truk kini resmi tersangka. foto : Facebook

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Tiga korban tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Ringroad, Simpang Amal, Kecamatan Medan Sunggal, Medan, Sumatera Utara, Minggu (28/5/2017) pagi ternyata masih satu keluarga.

Mereka adalah ayah dan dua anaknya. Sang ayah Indra Subahan Purba (44) berencana jalan-jalan bersama ketiga anaknya, Aria Salwa (13), Anas Majid (8) dan satu lainnya.

Pagi tadi, Indra yang sehari-hari dikenal sebagai pedagang ikan memilih libur demi ketiga anaknya yang masih bocah itu.

Namun, apa hendak dikata, maut tak bisa ditolak. Indra yang mengendarai sepeda motor bersama pengendara lainnya dilindas truk yang dikemudikan Saiful Fadli (41) itu.

“Satu keluarga ini jadi korban. Satu lagi anaknya sedang dirawat di salah satu RS swasta di Medan. Niatnya mau jalan-jalan orang ini,” ujar Bambang kerabat korban, Bambang, saat menjemput jenazah korban di RSUP Haji Adam Malik untuk dibawa ke rumah duka di Jalan Masjid No 71, Lingkungan IX, Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia.

Sementara itu, Kepala Sub Bagian Humas RSUP Haji Adam Malik Masahadat Ginting menjelaskan Indra dan kedua anaknya saat masuk ke RSUP Haji Adam Malik sudah dalam keadaan meninggal.

“Penyebab kematian ketiganya luka di kepala, pecah. Kalau Arisa Salwa selain kepala pecah juga perutnya, itu berdasarkan visum kita,” bebernya. (*/nin/pojoksumut)



loading...

Feeds