Ida Menangis Teringat Suami dan Dua Anaknya

Kasat Lantas Polresta Medan, AKBP Indra Warman saat mengunjungi rumah korban meninggal, kemarin.
foto : Instagram

Kasat Lantas Polresta Medan, AKBP Indra Warman saat mengunjungi rumah korban meninggal, kemarin. foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Sehari setelah terjadinya kecelakaan maut yang menewaskan seorang ayah dan dua anakanya, pihak Jasa Raharja bersama Polrestabes Medan berkunjung ke rumah duka di Jalan Masjid, Lingkungan IX, Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia.

Hadir Kepala Jasa Raharja Perwakilan I Medan, M Hidayat bersama Wakapolrestabes Medan, AKBP Tatan Dirsan dan Kasat Lantas, AKBP Indra Warman.

Kedatangan mereka pun langsung disambut oleh Ida Paramitha Sari (42), istri almarhum Indrasubahan.

Kedatangan ini untuk memberikan santunan kepada keluarga korban kecelakaan maut tersebut.

“Kami di sini untuk memberikan santunan kepada pihak keluarga. Ini merupakan tanggungjawab kami mewakili pemerintah terhadap korban kecelakaan,” kata Hidayat.

Ia kemudian menyodorkan sejumlah berkas pada Ida untuk ditandatangani. Ketika diminta membubuhkan tandatangan, Ida sempat menangis tatkala mengingat almarhum suaminya.
“Kami berharap ibu bisa bersabar ya,” ungkapnya.

Setelah itu, Ida tampak terdiam dan langsung menandatangani berkas yang diserahkan padanya.

“Kami dari Jasa Raharja memberikan santunan sebesar Rp75 juta kepada ahli waris. Uang Rp75 juta ini adalah hak dari ketiga korban yang meninggal dunia dalam kecelakaan kemarin,” terangnya.

Sekadar mengingatkan, kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Ringroad, Minggu (28/5/2017) pagi. Tepat di lampu merah,  satu truk pengangkut alat berat diduga mengalami rem blong melindas enam pengendara sepeda motor yag sedang berhenti menanti lampu hijau.

Tiga orang tewas, satu ayah dan dua anaknya, serta enam lainnya masih dirawat di rumah sakit.

(ring/pojoksumut)



loading...

Feeds