Murid SD Global Prima Wakili Medan di OSK 2017

Suasana belajar di SD  Global Prima

Suasana belajar di SD Global Prima

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Murid Sekolah Global Prima melaju ke babak final ajang Olimpiade Sains Kuark (OSK) 2017, yang akan digelar di Tangerang Selatan pada 10-11 Juni mendatang.

Adalah Amabelle T Sibero, murid kelas II SD Global Prima yang berhasil menjadi finalis pada level I sains. Dia mewakili Kota Medan dalam kompetisi tingkat nasional tersebut.

Koordinator Sekolah Global Prima Dr Willy Tanjaya SH SKom MKn menuturkan, sebelum melaju ke final, Amabelle telah mengikuti beberapa tahapan yang telah dilewati. Seperti, babak penyisihan (18 Februari) dan semifinal (8 April).

“Kami sangat bangga dan akan terus mendorong anak didik agar lebih giat berlatih bersama guru pembimbing. Sehingga, pada saat bertanding nantinya mampu memberikan yang terbaik untuk daerah dan sekolahnya,” ujar Willy.

Menurutnya, keberhasilan peserta didik tidak terlepas dari bimbingan para guru-guru Global Prima yang sudah bekerja keras mempersiapkan untuk berkompetisi. Harapannya, semoga menjadi bagian dalam kemajuan bangsa dan negara.

“Prestasi ini merupakan suatu kebanggaan yang ditorehkan murid Sekolah Global Prima. Dalam hal ini, mampu masuk dalam babak final berkompetisi di ajang OSK 2017,” ucap Willy. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds