Tantangan Ashanty Ramadhan Tahun Ini, Ajari Arsy Puasa

Ashanty bersama Arsy.
 Foto Instagram

Ashanty bersama Arsy. Foto Instagram

POJOKSUMUT.com, ASHANTY makin sibuk pada Ramadhan kali ini. Pasalnya, selain mengisi sejumlah show, ia juga punya agenda penting bagi keluarganya. Yaitu, mengajari anak perempuannya, Arsy, untuk belajar berpuasa.

Meski baru berusia dua tahun, namun bagi istri dari Anang Hermansyah itu, kebiasaan berpuasa perlu ditanamkan sejak kecil.

“Pastinya jadi tantangan tersendiri, tapi jangan sampai memaksakan diri jadinya,” katanya.

Selain berpuasa dan salat, Ashanty juga mengajari Arsy untuk tampil manis dengan jilbab dan mukena. Walau dapat mengenakan busana tersebut, namun Arsy terkadang suka melepaskan tiba-tiba. Ashanty menyadari hal itu karena sang buah hati belum terbiasa.

Momen-momen lucu Arsy saat mengenakan jilbab dan mukena sering diabadikan dalam bentuk video. Bahkan, Arsy juga sempat melafalkan doa walaupun belum sempurna.

Berbicara soal jilbab, Ashanty sebenarnya sangat ingin mengenakan. Namun, dirinya belum sangat siap. Karena itu, ia terus berusaha memperbaiki diri sambil menunggu hidayah.

“Kadang ada teman yang tiba-tiba berjilbab karena mendapat hidayah kayaknya gimana ya, sementara aku kok enggak dapat-dapat,” tuturnya.

Selain itu, agar Ashanty dapat segera berjilbab dengan sepenuh hati, ia pun telah memulai bisnis berjualan busana tersebut. “Harapannya dengan berjualan ini banyak perempuan yang mengenakan hijab, jadi bukan karena ikut-ikutan. Aku pun juga nantinya ingin terbiasa pakai,” tambahnya.

Menurutnya, saat ini merupakan proses dari dirinya dalam menjalani hidup. ”Mungkin ada waktunya, jadi aku terus berusaha memperbaiki diri. Aku selalu berdoa menunggu panggilan hati,” kata dia.(an/tom/k15/jpg/nin)



loading...

Feeds

SAH! Besok Kita Lebaran

Menurutnya, hilal terlihat di pada sudut ketinggian 3,88 derajat dengan umur bulan 8 jam 15 menit dan 24 detik. Hal …