Alhamdulillah, Allah Mendengar dan Menjawab Doa Saya

Kalina Oktarani  dan suami.

Kalina Oktarani dan suami.

POJOKSUMUT.com, MANTAN istri aktor, presenter dan pesulap Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani resmi menjadi istri dari Muhammad Hendrayanto pada 26 Mei 2017 kemarin.

Pernikahan mereka dilakukan secara sederhana dan serba mendadak di kediaman Kalina di kawasan Banten. Beragam misteri sempat mewarnai pernikahan mereka.

Nah, kali ini, keduanya membuka tabir akan pernikahannya yang disebut-sebut serba mendadak itu. ”Sebenarnya nggak mendadak,” ujar Kalina di areal gedung Trans TV, Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, kemarin (29/5/2017).

”Pernikahan saya dan Kalina sudah direncanakan sebelum kita umroh,” sambung Hendra.

Pernikahan tersebut sejatinya dilakukan usai lebaran. Karena permintaan keluarga, pernikahan mereka pun dilakukan menjelang puasa. ”Saya dan Kalina merencanakan pernikahan setelah lebaran. Tapi keluarga Kalina, papah kalina nyuruh dateng hari jumat. Satu minggu sebelum hari H, minta untuk kita menikah, dan kita kaget,” katanya.

Beruntungnya dengan waktu yang mepet semua dilancarkan. Mulai dari urusan KUA, hingga proses akad nikah. ”Alhamdulillah lancar walau urus ke KUA dan cari cincin kawin buru-buru,” terangnya.

Untuk menyelesaikan proses pernikahan. Kalina mengaku hanya memiliki waktu lima hari. ”nggak sampai 1 minggu, cuma 5 hari,”jelasnya.

Sayangnya, Kalina dan Hendra masih merahasiakan permasalahan yang dihadapinya itu. Mereka berkelit, pemasalahann ya sudah diketahui publik.

”Mungkin sudah pada tahu ya. Sepulang saya umroh, itu memang ada masalah yang perlu diselesiakan. Memang belum selesai juga sih, sampai sekarang jadi ibaratnya pernikahan kami mau dipercepat sebelum papah nyuruh cepet,” jelasnya.

Kendati demikian, Kalina mengaku sudah mantap menjatuhkan pilihannya dengan Hendra, walaupun proses perkenalan dengan suamianya belum genap setahun.

”Enam bulan, Waktu itu mau rayain papa dinner ulang tahun. aku dan sahabat aku, dia ada acara juga sama sahabatnya, kita diundang diacara sama dikenalin yaudah besoknya kenalan,” katanya.

Selama enam bulan tersebut lanjut Kalina, dirinya melihat keseriusan Hendra dan tak mempermasalahkan statusnya sebagai janda. ”Dan Alhamdulillah yang saya lihat dia adalah orang yang sangat bekerja keras dan dia bertanggung jawab dan dia menerima saya dan dia menerima Azka itu yang penting,” katanya.

”Jadi waktu yang singkat atau yang lama itu tidak menjadi jaminan bahwa orang itu bisa melaksanakan ke jenjang berikutnya. Contohnya orang yang pacaran lama, ada sahabat kita, waktu itu siapa ya, adalah pas nikah sehari eh pokoknya Abis pulang dari honey moon langhsung diceraikan gara gara pacaran ya empat tahun. Karena sifat aslinya baru keluar di situ. Kalau kita berdua, kita nggak ada yang kita umpetin. Ini loh aku ini loh dia,” sambungnya.

Dengan status barunya. Kalina terlihat bahagia. Dia tak lagi sendiri menjalani ibadah puasa. ”Sebelumnya memang yang dulu, dia menemani saya saat buka atau sahur. Tapi kan nggak selalu. Sekarang kan pasti, kita sahur bareng niatnya bareng, buka bareng puasa pun bareng. Kalau dia nggak di lokasi syutingnya, insya Allah kita buka puasa bersama,”paparnya

Lebih lanjut dikatakan Kalina, dirinya pun tak pernah menyangka bisa menikah dengan cepat. Baginya ini adalah jawaban atas doa-doanya yang selama ini diminta. “Dan semua pertanyaan tersebut terjawab saat dirinya di tanah suci. Sebagai keluarga, dan Alhamdulillah Allah mendengar dan menjawab doa saya,” katanya.

”Pas umroh. Kalau misalkan Allah bilang dia yang terbaik karena saya percaya yang terbaik di mata Allah, pasti terbaik di mata saya, karena saya bilang ‘Allah kalau dia yang terbaik di matamu, dekatkan kami. Tapi kalau ternyata tidak baik jauhkan pelan pelan saja,” pungkasnya Kalina. (ash/jpg)



loading...

Feeds