Pria Bercelana Abu-abu Tewas Mengapung di PLTU Sicanang

ilustrasi

ilustrasi

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Warga yang bermukim di Belawan digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang mengapung di perairan antara PLTU dengan Dok KDM, Belawan.

Saat ditemukan oleh sorang nelayan, jasad pria itu tampak mengenakan celana warna abu-abu dengan label crocodile. Selain itu, pria yang identitasnya belum diketahui ini berciri-ciri kulit sawo matang dan diperkirakan berusia 35 tahun.

Namun sejauh ini, belum ada warga khusnya dari belawan yang merasa kehilangan keluarga. Pihak kepolisian pun telah mengevakuasi jenazah koerban ke RS Bhayangkara Medan dan berharap pihak keluarga cepat datang.

Informasi dihimpun, Selasa (30/5/2017) sore, awalnya jenazah pria itu ditemukan oleh seorang nelayan yang hendap pergi mencari ikan. Namun ia terhenti ketika melihat tubuh korban mengapung dalam keadaan telungkup.

Penemuan itu pun langsung dilaporkan ke Ditpolair Polda Sumut Belawan. Pihak Kepolisian sendiri belum menerima laporan dari masyarakat. “Kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarga segera melapor,” ungkap petugas Ditpolair Sumut di lokasi.(ring/pojoksumut)



loading...

Feeds