Fans Jessica Iskandar Tertipu, Padahal Uda Beli Baju Rp500 Ribu

Jedar

Jedar

POJOKSUMUT.com, Kabar tak sedap menimpa artis peran dan presenter Jessica Iskandar. Belum selesai diprotes karena mangkir menjadi endorse.

Wanita yang kerap disapa Jedar itu malah dianggap mengadakan sayembara palsu.

Kabar itu bermula ketika akun Instagram bernama @pipit145 mengeluhkan belum diumumkannya pemenang JD Video Contest yang digelar pada Januari lalu.

Padahal dia mengaku telah mengeluarkan uang sebesar Rp 500 ribu untuk membeli produk fashion Jedar.

“Maaf buat mommy EL @inijedar saya penggemar mommy cuma di sini saya mau tanya kapan pengumuman #jdvideocontest yang diadakan Januari 2017 kemarin.”

“Saya yakin mommy gak tau apa-apa masalah ini. Ini yg salah pihak management @jedarindonesia yang tidak ada komitmen terhadap kontes ini,” tulis @pipit145.

Menurut Pipit, dirinya sudah berkali-kali mengirimkan mention ke admin tersebut.

“Padahal kemarin saya sempat chat ke line @jedarindonesia awal Februari masih sempat dibalas bahwa pengumuman bulan februari dan hanya 7 VIDEO YANG DI NILAI.”

“tapi kok saya tunggu sampai April kemarin tidak ada pengumuman apakah butuh waktu yang LAMA untuk menilai 7 video ??,” lanjut Pipit.

“Padahal syarat untuk ikut kntes ini harus beli produk @jedarindonesia yang harganya lumayan, jangan Cuma karena yang ikut Cuma sedikit kontesnya dibatalkan secara sepihak.”

“Rugi dong kami yang udah keluar modal hampir 500rb buat beli produk @jedarindonesia. Dan juga gak munafik, ikutan kontes ini kemarin karna hadiahnya,” sambungnya lagi yang memprotes kuis abal-abal yang digelar akun @jedarindonesia.

Sampai saat ini pihak Jedar masih belum memberikan tanggapannya terkait protes tersebut.

(mg7/jpnn/sdf)



loading...

Feeds

SAH! Besok Kita Lebaran

Menurutnya, hilal terlihat di pada sudut ketinggian 3,88 derajat dengan umur bulan 8 jam 15 menit dan 24 detik. Hal …