Penjaga Kebun Binatang Diterkam Harimau, Tewas!

 DEDIKASI: Rosa King digambarkan rekannya sebagai pencinta bintang yang berdedikasi. (Peterbourogh tel/SWNS.com via Daily Mail)

DEDIKASI: Rosa King digambarkan rekannya sebagai pencinta bintang yang berdedikasi. (Peterbourogh tel/SWNS.com via Daily Mail)

POJOKSUMUT.com, Kebun binatang Hamerton di Cambridgeshire, Inggis, menghadapi musibah. Seorang penjaga binatang mereka, Rosa King, tewas mengenaskan setelah seekor harimau menerkamnya.

Tubuhnya diremukkan dengan mudah oleh harimau tersebut.

Rekan King berusaha setengah mati dengan melemparkan banyak potongan daging untuk membuat kucing besar itu melepaskan King.

Namun tidak berarti. Harimau yang kuat itu melumpuhkan King.

”Kami mendengar suara gadis berteriak kencang dan kami menduga sesuatu yang buruk terjadi. Ternyata benar. Seekor harimau sepertinya mengejarnya,” ujar seorang pengunjung kebun bintang itu.

Kejadian yang berlangsung pada Senin (30/5) pukul 11.30 waktu setempat, itu berlangsung sangat cepat.

”Kami mendengar seseorang berteriak “lari!!” Kemudian, suara harimau mengaum. Kelihatannya terlambat. Panik dimana-mana.”

“Penjaga yang lain langsung melemparkan sebanyak mungkin daging ke arah harimau untuk membuat harimau itu tenang,” sambungnya.

Kematian King membuat rekan-rekannya berduka. Fotografer alam luar Garry Chisholm menuliskan kedukaannya itu di akun Facebooknya.

”Saya kehilangan teman baik yang sangat mencintai binatang yang diasuhnya dengan amat sangat,” tulis Chisholm.

Ditambahkan Chisholm, Rosa bukan hanya sekadar penjaga kebun binatang.

”Rosa adalah Kebun Binatang Hamerton itu sendiri. Dia poin utama. Dia adalah cahaya. Semua hal yang berada di sekitarnya akan berpendar indah.”

(Daily Mail/tia/JPK/jpg/sdf)



loading...

Feeds