Innalillahi, Dinyatakan Sembuh 80 Persen, Yana Zein Akhirnya Meninggal Dunia

Yana Zein  bersama kedua anaknya.
foto : instagram

Yana Zein bersama kedua anaknya. foto : instagram

POJOKSUMUT.com, KABAR duka datang dari aktris Yana Zein. Perempuan berusia 47 tahun ini menghembuskan nafas terakhirnya Kamis (1/6/2017) dini hari, setelah berjuang sembuh dari kanker payudara stadium IV.

Ibu dua putri ini meninggal dunia di RS Mayapada, Jakarta Selatan sekira pukul 01.00 WIB.

Informasi ini cukup mengejutkan, mengingat dia baru saja pulang berobat di Tiongkok dan bisa melewatkan awal bulan suci Ramadan bersama keluarga dan kedua anaknya, Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine di rumah.

”Hi Indonesia, Yana pulang! Tapi nanti balik lagi untuk check up saja,” ujar Yana Zein ketika ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tengerang, Banten, Minggu lalu (28/5/2017).

Yana Zein

Pemain film Susuk Pocong (2009) itu dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Modern Guangzhou China Hospital untuk menjalani pengobatan penyakit kankernya. Yana melewati pemulihan selama kurang lebih empat bulan.

Kanker yang dalam pemeriksaan mulai menjalar ke liver mulai dikendalikan. Wajah Yanapun tersenyum setelah dinyatakan 80 persen sembuh. Pesinetron Di Antara Dua Pilihan (1999) yang tadinya tak bisa berjalan dan hanya menggunakan kursi roda sebagai alat bantu itu bisa menggunakan kedua kakinya.

Namun, takdir berkata lain. Selamat jalan Yana Zein! (ash/jpg/one/k18/nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

SAH! Besok Kita Lebaran

Menurutnya, hilal terlihat di pada sudut ketinggian 3,88 derajat dengan umur bulan 8 jam 15 menit dan 24 detik. Hal …