Kecanduan Sabu, Rahim Nekat Jual Becak Temannya

Ilustrasi narkoba

Ilustrasi narkoba

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Lantaran kecanduan narkoba jenis sabu-sabu, Renfauzi alias Rahim nekat menggelapkan becak motor (betor) milik temannya, Samuel Situmorang.

Tak tanggung-tanggung, seluruh hasil penjualan betor itu dibelikannya sabu di kampung narkoba Jalan Masjid Taufik, Medan Perjuangan.

“Tersangka ini sudah lama kecanduan narkoba. Karena sudah tidak punya uang, tersangka nekat mencuri dan menjual betor temannya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Ainul Yaqin, Kamis (1/6/2017).

Setelah menjual betor itu, pelaku mendapatkan uang Rp500 ribu. Selanjutnya, pelaku membeli narkoba dan foya-foya dengan hasil curiannya.

“Korban sudah membuat laporan pengaduan ke kami. Lalu, dilakukan penyelidikan dan mencari keberadaan tersangka di seputaran basis narkoba Jalan Masjid Taufik,” sebut Yaqin.

Setelah dicek, ternyata benar tersangka berada di lokasi basis narkoba tersebut. Bahkan, kata Yaqin, ketika diinterogasi, tersangka ini baru saja mengkonsumsi narkoba.

“Kasusnya masih didalami, mencari tahu kepada siapa tersangka membeli narkoba itu dan menjual kendaraan milik korban,” tandasnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

SAH! Besok Kita Lebaran

Menurutnya, hilal terlihat di pada sudut ketinggian 3,88 derajat dengan umur bulan 8 jam 15 menit dan 24 detik. Hal …