Tak Tahu Balas Budi! Dikasih Pekerjaan Malah Curi Handphone

ilustrasi
pixabay

ilustrasi pixabay

POJOKSUMUT.com, MEDAN-M Yusuf (38) warga Jalan Kelambir V Tanah Garapan, Deliserdang sepertinya tidak tahu balas budi.

Pasalnya, setelah mengemis minta pekerjaan pada temannya bernama Belman Pasaribu (39), ternyata Yusuf malah mencuri dua unit handphone milik korban.

“Pencurian ini berawal saat tersangka datang ke rumah korbannya di Jalan Bahagia, Pasar V, Helvetia. Semula, tersangka meminta pekerjaan pada korban,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia, Iptu Made Yoga, Kamis (1/6/2017).

Karena kasihan, korban yang sehari-harinya berprofesi sebagai pedagang ini lantas menjanjikan pada tersangka akan memberimu pekerjaan. Lalu, korban menyuruh tersangka makan sekaligus minum kopi di dapur.

“Lantaran korban hendak berjualan, tersangka ditinggal di rumahnya. Namun, tersangka malah mencuri HP yang ada di dalam kamar,” ungkap Yoga.

Saat korbannya pulang dari pasar, tersangka sudah pergi meninggalkan rumah. Merasa dibohongi, korban langsung membuat laporan ke Polsek Medan Helvetia.

“Setelah korban melapor, tim kemudian kroscek ke lapangan. Diketahui, ternyata kabur ke arah Kelambir V. Di sana, pelaku akhirnya kami tangkap,” cetus Yoga. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds