Ditangkap Saat Menunggu Pembeli Sabu

Ilustrasi narkoba

Ilustrasi narkoba

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Petugas Unit Reskrim Polsek Helvetia meringkus seorang pengedar narkoba jenis sabu dari kawasan Jalan Budi Luhur, Kecamatan Medan Helvetia, Jumat (2/6/2017).

Dari tangan tersangka yang dikatahui bernama Hardi (39), warga Jalan Setia Luhur Medan, disita barang bukti satu paket sabu seharga Rp100 ribu dan dua unit telepon genggam.

Kapolsek Helvetia Kompol Trila Murni kepada wartawan menjelaskan, penangkapan terhadap tersangka bermula dari laporan masyarakat.

“Kita mendapat informasi melalui masyarakat. Dalam laporan itu disebutkan seorang laki-laki dengan ciri-ciri kurus, hitam, pendek menggunakan sepeda motor Yamaha Mio J berada di Jalan Budi Luhur Gg Pembangunan sedang menunggu pembeli,” ujar Trila.

Kemudian, laporan dijawab oleh Kabagops Polrestabes Medan AKBP Doni Sembiring dan diteruskan ke Polsek Helvetia sehingga Unit Reskrim Polsek Hevetia melaksanakan penyelidikan di TKP dan mendapati seorang laki-laki dengan ciri-ciri yang sama.

Petugas kemudian melakukan penangkapan dan didapati satu plastik bening berisi sabu-sabu dan kemudian dibawa ke mako Polsek Helvetia untuk diperiksa. “Masih dalam pemeriksaan lebih lanjut,” ungkapnya. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds