Fakta di Balik Penampilan Demian di AGT 2017, Istrinya Memang Ketakutan

Juri AGT 2017 memuji penampilan Demian

Juri AGT 2017 memuji penampilan Demian

POJOKSUMUT.com, Demian Aditya sukses tampil di ajang pencarian bakat America’s Got Talent (AGT) 2017.

Dalam episode perdana yang tayang Selasa malam waktu setempat atau kemarin pagi WIB, aksi Demian mengundang aplaus panjang.

Komentar netizen pun beragam. Ada yang bangga, namun ada juga yang nyinyir. Tetapi dibalik semua itu, butuh persiapan panjang bagi Demian untuk melakukan atraksi tersebut. Berikut cerita di balik penampilannya.

Ide Pertunjukan

Tema triknya kali ini adalah ketakutan manusia. Menurut pengalamannya, ketika seseorang dalam posisi terbaring, kemudian diguyur pasir atau tanah seperti hendak dikubur, umumnya akan muncul perasaan takut mati.

”Ketakutan itu yang berusaha saya bawa ke panggung. Ada pasir dari atas turun ke bawah. Jadi, kayak orang dikubur hidup-hidup. Itu ide awalnya,” terang Demian.

Persiapan Panjang

Demian sebetulnya sudah dijadwalkan ikut audisi AGT 2016, tapi batal karena visanya belum jadi saat jadwal keberangkatan.

Kemudian, November lalu, pihak AGT mengajak untuk audisi 2017. Dengan begitu, persiapan yang semula hanya tiga bulan untuk audisi 2016 bisa makin matang jadi setahun.

Ketakutan Istri

Dalam tayangan, terlihat wajah Sara Wijayanto yang superkhawatir. Sara memang takut betulan. Bukan karena tidak tahu apa yang dilakukan suaminya.

Tapi, dia takut dengan tim yang membantu suaminya. Demian menceritakan, kru yang dapat membantunya selamat dalam pertunjukan tidak bisa ikut ke Amerika karena visa tidak keluar. Jadi, selama pertunjukan, dia harus bersama dengan orang yang baru dikenalnya.

Bertemu Juri



loading...

Feeds