Barang-barang Berharga di Rumah Nuri Maulida Lenyap, Pelaku Sopir Pribadinya

Nuri Maulida
foto : Instagram

Nuri Maulida foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, SUAMI artis Nuri Maulida, Pandu Kesuma Dewangsa resmi membuat laporan polisi di Polresta Bandarlampung, terkait pencurian di rumahnya, Jumat (2/6/2017) malam.

Suami dari artis peran itu datang didampingi adik kandungnya.

Pandu masuk ke ruang SPKT Polresta Bandarlampung untuk dimintai keterangan seputar hilangnya barang-barang miliknya.

Dalam keterangannya, Pandu mengaku kedatangannya ke Polresta Bandarlampung untuk melaporkan kembali atas hilangnya barang-barang miliknya.

“Saya mau laporan yang kedua, kemarin (1/6/2017) kan sudah laporan, sekarang mau laporan lagi,” ungkap Pandu saat akan memasuki ruang SPKT Polresta Bandarlampung, kemarin (2/6/2017).

Anggota DPRD Kota Bandarlampung ini mengatakan bahwa pelaku yang telah mencuri perhiasan maupun barang-barang miliknya sudah diketahui identitasnya.

Di mana, pelaku tersebut tak lain merupakan orang dalam rumah yang bekerja sebagai sopir pribadinya.

“Tadi (kemarin,red) habis jumatan saya kumpulkan orang-orang yang ada di rumah, ternyata yang mengambil itu sopir saya,” ujarnya.

Saat Pandu meminta barang-barang tersebut dikembalikan, NV (35) yang merupakan sopirnya mengakui kalau dia yang telah mencuri barang-barang berharga itu, sehinga NV berjanji akan mengembalikan barang-barang itu.

“Tapi, pas Dia (NV,red) izin buang air kecil, NV kabur dan tidak diketahui keberadaannya. Makanya kami lapor ke sini meminta menangkap sopir saya itu. Padahal awalnya saya ingin mencoba berusaha menyelesaikan secara kekeluargaan. Tapi ternyata Dia (NV,red) membohongi kami, makanya kami lapor ke polisi,” jelasnya.

Terpisah, Kasatreskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Deden Heksaputra mengatakan, pihaknya sudah mengetahui identitas pelaku yang telah mencuri di rumah Nuri Maulida.

Namun, mereka belum menangkap pelakunya.

“Ini mau kami kejar. Yang pasti identitas nama maupun alamat pelaku sudah kami dapatkan, kami akan mengejar untuk menangkapnya,” ungkap Deden, di Mapolresta Bandarlampung, kemarin (2/6).(yud/JPG/nin)



loading...

Feeds