Nahas! Lerai Perebutan Lahan, Petugas Satres Narkoba Polrestabes Medan Tewas Ditikam

Jenazah  Aiptu Jakamal Tarigan hendak dibawa ke rumah duka beberapa waktu lalu. Tersangka pembunuhnya kembali tewas.
foto : Instagram Polrestabes Medan

Jenazah Aiptu Jakamal Tarigan hendak dibawa ke rumah duka beberapa waktu lalu. Tersangka pembunuhnya kembali tewas. foto : Instagram Polrestabes Medan

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Kejadian tragis menimpa seorang petugas Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan bernama Brigadir Jakamal Tarigan yang meregang nyawa ditikam sejumlah pria di lahan garapan Pasar IV, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Peristiwa ini terjadi, Jumat (2/6/2017) malam. Korban langsung dibawa ke RS Sinar Husni, namun nyawanya tak tertolong.

Dari informasi yang dihimpun, insiden nahas ini bermulai saat korban mendengar suara gaduh di areal lahan garapan eks HGU PTPN 2 di Kecamatan Labuhan Deli tersebut. Ternyata sedang terjadi perebutan lahan.

Korbanpun berinisiatif melerai. Namun, malah sabetan senjata tajam yang diterimanya. Terdapat beberapa sabetan dan tusukan senjata tajam  di tubuh korban.

Polisipun langsung bertindak cepat. Puluhan pria yang diduga terlibat diamankan petugas gabungan Polrestabes Medan, Polres Pelabuhan Belawan, dan Polda Sumut dari lokasi, Sabtu (3/6/2017) dini hari.

Kapolrestabes Medan, Kombes Sandi Nugroho menjelaskan bahwa para pria tersebut dibawa ke Polrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan.

Hanya saja, Sandi mengatakan belum bisa menjelaskan lebih detail tentang kasus ini. “Masih dalam pemeriksaaan. Dan yang lainnya masih dalam pengejaran,” ujarnya. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds