Peras Pedagang di Ramdhan Fair, Lima Anggota OKP Diangkut Polisi

Sejumlah pengunjung memadati stan Ramadan Fair

Sejumlah pengunjung memadati stan Ramadan Fair

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Lima orang pria yang merupakan anggota organisasi kepemudaan (OKP) diringkus petugas Unit reskrim Polsek Medan Kota.

Setelah diamankan dan dibawa ke polsek, kelimanya mendapat hukuman dengan cara digunduli, hal ini dilakukan sebagai bentuk jera atas tindakan mereka yang melakukan pemerasan terhadap pedagang Ramadan Fair di Jalan Mahkamah/Masjid Raya Medan, Kamis (1/6/2017) malam kemarin.

Disebutkan Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah H Tobing didampingi Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak kepada wartawan, pihaknya akan terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi pedagang dan pengunjung Ramadan Fair.

“Personel kita senantiasa melakukan pengamanan di lokasi Ramadan Fair agar setiap tindak pidana criminal bisa cepat dicegah dan diatasi dan pedagang serta pengunjung merasa aman,” ungkap Martuasah, Jumat (2/6/2017).

Kelima orang yang diamankan itu yakni Afrizal (28), warga Jalan Brigjen Katamso, Gang Rakyat, Medan, Amri (32), Syafrizal (39), Nasrul (50), dan Parlin Siahaan (45), keempatnya warga Jalan Mahkamah Medan digelandang ke Mapolsek Medan Kota.

“Namun sebelum aksi dilaksanakan, kelima orang tersebut langsung diamankan petugas Polsek Medan Kota,” ungkapnya. Dikarenakan polisi belum menemukan barang bukti. Petugas hanya melakukan tindakan penggundulan rambut kelimanya. “Mereka dianggap menggangu ketertiban umum. Jika terbukti melakukan tindak kejahatan, maka akan diproses,” tukas dia. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds