Ratusan Polisi Melayat ke Rumah Aiptu Jakamal Tarigan

Rekan korban tampak melayat di rumah duka.
foto : ring/pojoksumut

Rekan korban tampak melayat di rumah duka. foto : ring/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Duka mendalam dirasakan pasca tewasnya petugas Sat Narkoba Polrestabes Medan, Aiptu Jakamal Tarigan, yang dibunuh sejumlah pemuda di lahan garapan Pasar IV, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Ratusan polisi memadati rumah duka Aiptu (anumerta) Jakamal Tarigan (40) di Jalan Mawar Kecamatan Labuhan Deli, Sabtu (3/6/2017).

Tampak hadir di lokasi Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho Wakapolrestabes AKBP Tatan Dirsan didampingi Kasat Narkoba AKBP Ganda MH Saragih, ‎terlihat hadir di rumah duka, menyampaikan rasa duka yang mendalam, terhadap kejadian yang menimpa korban.

Jenazah korban dimakamkan hari ini, Sabtu (3/6/2017) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Pasar V Helvetia, melalui prosesi upacara penghormatan sesuai tradisi kepolisian.

“Duka mendalam kita sampaikan atas kejadian ini, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah,” ungkap Sandi kepada kepada wartawan.

Ucapan turut berduka cita juga mengalir dari rekan satu angkatan korban, AKP Martualesi Sitepu yang merupakan Wakapolsek Medan Barat. “Kita sangat berduka cita atas kejadian ini,” ujarnya.‎

‎Seperti diketahui, keributan terjadi di Pasar IV Desa Manunggal Kecamatan Labuhan, Jumat (2/6) malam kemarin. ‎Bentrok ini merenggut nyawa seorang personel kepolisian.

Diketahui, Korban Jakamal Tarigan (40) warga Pasar IV Desa Serbaguna Helvetia ini tewas setelah dianiaya oleh salah satu kelompok yang bertikai. Akibatnya korban mengalami luka tikaman di sekujur tubuhnya.

Sementara itu, polisi treus melakukan penyisiran di sejumlah rumah yang dicurigai terdapat pelaku pembunuhan Jakamal. Petugas merangsek masuk ke areal lahan garapan, banyak warga yang berhamburan keluar rumah.

“Tadi dinihari ada personil polisi yang dibacoki hingga tewas bang,” ungkap warga sekitar.

Warga menyebut ada beberapa pria yang ikut melakukan pembacokan terhadap korban. Kesemua pelaku, katanya, membawa senjata tajam parang dan sangkur. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds