Ubah Tradisi, Emma Watson Memilih Melamar Sang Kekasih Pujaan

Emma Watson dan William 'Mack' Knight.
foto : ArticleBio

Emma Watson dan William 'Mack' Knight. foto : ArticleBio

POJOKSUMUT.com, AKTRIS cantik Emma Watson bakal melepas masa lajangnya. Ya, kabar baik ini mencuat meski selama ini Si Belle dalam Beauty and The Beast ini lebih suka merahasiakan kehidupan pribadinya dengan pengusaha di bidang teknologi yang usianya lebih tua 10 tahun darinya, William ‘Mack’ Knight.

Dilansir dari Female First, keduanya sudah 18 bulan terakhir ini menjalin hubungan asmara. Kesibukan dan komit­men untuk tak terlalu mengek­spos hubungan membuat ked­uanya sangat jarang tertangkap kamera bersama.

Jarang bukan berarti tak pernah, karena belum lama ini keduanya sempat terlihat bersama setelah dinner di sebuah restoran di New York. Keduanya tampil santai dan sama sekali tak menunjukkan kemesraan.

Meskipun keduanya nyaris tak pernah bermesraan di tem­pat umum, namun Watson dan Knight kabarnya sudah menjalani hubungan sangat serius. Bahkan menurut salah satu sumber pada majalah Grazia, keduanya sudah siap bertunangan.

“Watson dan Knight bilang ke beberapa teman kalau mereka sudah siap untuk melanjutkan hubungan lebih serius dengan tunangan. Watson senang banget sama Knight. Selama ini sih, Knight jadi pacar yang baik banget dan selalu ngedukung Watson,” ungkap sumber.

Uniknya lagi, Watson lah yang ingin melamar Knight dan bukan sebaliknya seperti tradisi. Seperti diketahui, dara 27 tahun ini adalah Duta PBB dan aktivis feminisme yang lantang soal kesetaraan gender.

“Tapi melihat kariernya, bikin Watson mikir sesuatu yang beda. Dia bilang ke te­man-temannya kalau dia jadi orang yang melamar. Dia ng­gak melihat itu sebagai sesuatu yang perlu dihebohkan dan dia juga ingin mendorong banyak wanita untuk berpikir beda,” lanjut sumber.

Bintang Harry Potter ini bahkan disebutkan bakal berlutut untuk meminta Knight menjadi suamin­ya. Begitu pun dengan konsep pernikahannya nanti, sumber yang tak disebutkan identitasnya itu mengungkap Watson tak ingin sesuatu yang tradisional.

“Dia lebih suka pernikahan yang nggak tradisional. Ma­kanya dia mikir bakal nikah di Inggris seperti Oxfordhshire. Dia dan Knight sudah banyak ngehabisin waktu bareng di sana saat Natal dan mereka suka suasananya. Tapi mereka juga memikirkan New York yang lebih dekat dengan keluarga Knight,” pungkasnya. (rmol/jpg/nin)



loading...

Feeds