Keluarkan Tembakan Peringatan, Bripka Jakamal Makin Dihajar Hingga Tewas

Jenazah  Aiptu Jakamal Tarigan hendak dibawa ke rumah duka beberapa waktu lalu. Tersangka pembunuhnya kembali tewas.
foto : Instagram Polrestabes Medan

Jenazah Aiptu Jakamal Tarigan hendak dibawa ke rumah duka beberapa waktu lalu. Tersangka pembunuhnya kembali tewas. foto : Instagram Polrestabes Medan

 

POJOKSUMUT.com, DELISERDANG – Bripka Jakamal Tarigan, 40, tewas ditikam sekelompok pemuda di lingkungan tempat tinggalnya Jalan Serbaguna, Pasar 4, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Deliserdang.

Kasus pengeroyokan dan penikaman dialami polisi yang bertugas di Sat Narkoba Polresta Medan tersebut terjadi Jumat (2/5) sekitar pukul 23.00 WIB.

Awalnya, salah satu warga yang menetap di lahan garapan ditabrak salah satu pengendara. Tabrakan itu mengundang kemarahan warga Gang Damar dengan mendatangi warga Jalan Serbaguna ujung.

Akibatnya, warga Gang Damar terlibat keributan dengan warga Jalan Serbaguna ujung. Cekcok itu pun dapat diredam.

Namun, berselang sekitar 10 menit, tiba-tiba warga Gang Damar berkisar belasan orang dengan kondisi dipengaruhi minuman keras kembali mendatangi warga Jalan Serbaguna ujung.

Kedatangan warga penghuni di lahan garapan tersebut turut membawa senjata tajam berupa kelewang dan celurit kembali menantang warga. Alhasil, keributan pun kembali memanas.

Sebagai personel polisi, Jakamal terpanggil untuk melerai keributan itu. Oknum polisi yang sudah mengabdi selama 20 tahun itu meminta kepada warga Jalan Serbaguna untuk menahan diri dan masuk ke rumah masing-masing.

Tak disangka, gerombolan pemuda dari Gang Damar malah menyerang Jakamal. Melihat amukan warga itu, Jakamal mengeluarkan pistol memberikan tembakan tiga kali ke udara.

Namun, warga Gang Damar yang sudah dipengaruhi minuman keras tidak menghiraukan tembakan itu. Mereka tetap menyerang Jakamal dengan menusuk bagian leher, dada, perut dan paha dengan 12 tusukan.

Melihat oknum polisi itu terkapar bersimbah darah, pemuda yang melakukan penyerangan mengambil senjata Jakamal dan kabur meninggalkan lokasi.



loading...

Feeds