Mulai Saat Ini Demian Tak Peduli dengan Komentar Haters Atas Aksinya di AGT

Demian
foto : Instagram

Demian foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, PESULAP Demian Aditya sukses tampil di ajang pencarian bakat America’s Got Talent (AGT) 2017 yang tayang Selasa malam waktu setempat lalu.

Komentar netizen pun beragam. Ada yang bangga, namun ada juga yang nyinyir. Sikap kritik warga Indonesia terhadap aksinya juga sempat menjadi polemik. Bahkan Deddy Cobuzier bersuara.

Demian tampak kecewa atas nyinyiran netizen. Itu terlihat jelas dari postingannya, kemarin (3/6/2017) di akun Instagramnya. Namun, diapun menyadari bahwa di balik itu semua banyak yang mendukungnya.

“Hari ini ada seorang bapak sama anaknya dateng ke gw buat minta foto, mereka blg congrats atas AGT’nya. Tapi ada satu perkataan yg bikin gw bahagia setelah kita selesai foto2, si bapak bilang: “Thank you Demian, Thanks for bring Indonesia to the world”. Gw speechless,” tulisnya.

“Di luar banyaknya negative people that bring me down out there, ada satu bapak ini yg komennya bikin hati gw nyess (*gw gak tau gmn explainnya). Dia blg gtu, yg bahkan Indonesia juga bukan anak dia, juga bukan punya dia.. tapi dia blg thx. Terharu,” lanjutnya.

Dia melanjutkan, bahwa dia menyadari bahwa aksinya juga membuat orang bangga.

“Dan, mulai sekarang, saya akan berusaha fokus dengan hal yang positif. Dan, saya tahu bahwa fans saya memberikan dukungan. Terima kasih banyak, kalianlah alasan saya melakukan hal terbaik hari ini,” jelasnya. (nin/pojoksumut)

https://www.instagram.com/p/BU3I5LJgae3/



loading...

Feeds