Ogah Diputuskan, Mantan Kekasih Sekap Mahasiswi Selama 10 Jam di Apartemen

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSUMUT.com, PENGALAMAN mengerikan dialami NN. Mahasiswi berusia 20 tahun ini jadi korban penculikan dan penyekapan oleh mantan pacarnya FAT alias Febi. Korban hampir saja diperkosa dalam drama penyekapan 10 jam yang dilakukan oleh mantan kekasihnya.

NN disekap di Apartemen Margonda Residence II, Beji, Kota Depok, Selasa 30 Mei lalu. NN dan Febi sudah berpacaran selama hampir tiga tahun. “Baru putus April 2017 kemarin,” kata NN.

Rupanya Febi merasa sakit hati hubungannya harus berakhir. Terlebih, NN kemudian bertunangan dengan pria bernama Ceppy Bahrudin.

“Aku bilang ke dia, aku lebih bahagia sama tunangan yang sekarang. Aku malah sempat berteriak di depan wajah Febi kalau aku sudah nggak mau lagi sama dia,” ujarnya dilansir Lampu Hijau (Jawa Pos Group), Jumat (2/6/2017).

Petaka bagi NN mulai datang. Febi yang mengetahui kata sandi semua akun sosmed NN, lalu membajaknya. Febi kemudian kerap memposting kata-kata tidak pantas di sosmed NN. Tak hanya itu, Febi juga memposting foto dan video saat mereka berhubungan intim.

“Twitter, Instagram dan Facebook semua dibajak dan diubah passwordnya hingga dia telepon aku Selasa tanggal 30 Mei 2017. Dia bilang mau balikin akun medsos yang dibajak. Syaratnya dia minta ketemu dulu,” jelas mahasiswi penyuka modelling dan musik hiphop itu.

Pertemuan disepakati. Keduanya bertemu di Sumur Batu, Jakarta Pusat. “Dia (Febi) janji mau kasih aku kartu memori supaya bisa dihapus foto dan video sendiri. Tapi dia minta ngobrolnya sambil jalan. Dia juga minta aku naik motor sama dia, teman aku, Alfian yang mengantar aku buat antar asinan pesanan tadi ngikutin dari belakang,” tuturnya.

Namun Febi memacu motornya layaknya pembalap hingga membuat Alfian kehilangan jejak. Motor diarahkan ke Depok dan masuk pelataran parkir Apartemen Margonda Residence II. Di kamar 929 itulah Febi melancarkan rayuan maut.

Dia bilang akan mempersilahkan mantannya pulang asal mereka berhubungan intim seperti yang pernah mereka lakukan dahulu saat masih bersama. Tak mau mengkhianati tunangannya, NN menolak ajakan itu.

Penolakan tersebut membuat Febi naik pitam. Di dalam keadaan genting tersebut, NN sempat mengabarkan lokasi dia berada kepada Alfian. “Dia cekik aku. Dia juga ambil gelang emas secara paksa. Tangan kiri aku sampai terluka. Terus dia pergi setelah HP aku dibanting. Aku dikunci dari luar,” terang dia.

Sementara Alfian langsung mengabarkan masalah ini kepada keluarga NN, hingga akhirnya pada Rabu 31 Mei 2017 sekira jam 02.00 WIB dini hari. Anggota Reskrim Polresta Depok kemudian mengevakuasi NN dari dalam kamar apartemen tersebut. (Dio/yuz/JPG/nin)



loading...

Feeds