Begini Meriahnya Perayaan Gelar Duodécima di Cibeles

foto : realmadrid.com

foto : realmadrid.com

POJOKSUMUT.com, CAMPEONES…Campeones, kata-kata ini menggema di sepanjang jalanan kota di Air Mancur Cibeles Fountain, Madrid, Minggu (29/5/2016).

Teriakan ribuan Fans Real Madrid ini menyambut dan merayakan sukses Los Blancos-julukan Real Madrid meraih trofi Liga Champions 2015/2016.

Dilansir situs resmi klub, realmadrid.com, pemberhentian di tempat ini adalah yang ketiga hari ini dan merupakan salah satu perayaan yang sangat berkesan. Para pahlawan ´Duodécima´ tiba di tepat perayaan setelah mengadakan kunjungan institusional ke Komunitas dan Wali kota.

Di Cibeles, musik dan warna putih melengkapi suasana pesta. Nyanyian para fans menyambut kedatangan bus yang membawa para pemain, yang dilengkapi dengan tulisan “12 Champions, Campeones”.

 

foto : realmadrid.com

Para pemain kemudian naik ke platform di sekelilling pancuran dan mengucapkan terima kasih kepada para pendukung atas dukungan mereka dalam perjalanan menuju perebutan gelar Champions baru.

Puncak perayaan tersebut terjadi saat Sergio Ramos dan Marcelo meletakan satu syal dan bendera kepada dewa dan mempersembahkan Piala Eropa dari ketinggian Cibeles.

Lokasi perayaan ini sejatinya menurut tradisi merupakan tempat pesta Atletico Madrid, tim sekota seusai meraih trofi, seperti saat Pasukan Diego Simeone meraih gelar Liga Europa 2012.

Tempat itu juga sudah disiapkan Atletico untuk menggelar pesta jika saja mereka merebut trofi pertama Liga Champions, jika menang atas Madrid di San Siro di semifinal lalu.

 

foto : realmadrid.com

Untuk itu, para fans Real Madrid sempat mengucapkan permintaan maaf karena menggunakan lokasi ini.

Sementara itu, sang bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo juga ikut mengunggah video perayaan ini di akun Instagramnya.

https://www.instagram.com/p/BU7kk7mFPlH/

(*/nin/pojoksumut)



loading...

Feeds