Bukalapak Hadirkan Program BukaEmas

Chief Operating Officer (COO) Bukalapak, Willix Halim memaparkan program bisnisnya di tahun 2017 yang salah satunya menyasar UKM di Medan untuk menjadi mitra kerja, Minggu (29/1/2017). 
foto : fir/pojoksumut

Chief Operating Officer (COO) Bukalapak, Willix Halim memaparkan program bisnisnya di tahun 2017 yang salah satunya menyasar UKM di Medan untuk menjadi mitra kerja, Minggu (29/1/2017). foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Bukalapak meluncurkan program BukaEmas sebagai yang pertama dalam memberikan solusi jual beli logam mulia atau emas secara online untuk rakyat dengan nominal serendah 5 miligram.

Dalam peluncuran perdananya, Bukalapak secara khusus akan membagikan 5 miligram emas yang otomatis akan masuk ke dalam saldo emas di BukaEmas bagi 100.000 pengguna setia Bukalapak. Pengguna yang beruntung mendapatkan emas 5 miligram ini akan diinformasikan langsung melalui newsletter Bukalapak.

Bagi para pengguna Bukalapak yang ingin memiliki logam mulia atau emas dapat membeli nya dengan berat mulai dari 0,005 gram atau mulai dari harga Rp3.000,- dengan kelipatan 0,001. Nominal ini sangat terjangkau jika dibandingkan dengan pembelian emas pada umumnya.

Jika saldo emas pengguna sudah mencapai 0,5 gram, maka pengguna dapat mencairkan saldo emas nya. Pengguna juga dapat menjual kembali emas yang telah dibeli di BukaEmas kapan saja.

“Kami melihat bahwa masyarakat Indonesia banyak yang ingin memiliki logam mulia, namun kepingan yang dijual umumnya harganya cukup tinggi. Sehingga dengan adanya BukaEmas ini, masyarakat dari berbagai kalangan bisa membeli emas dengan harga yang terjangkau,” ujar Founder dan CEO Bukalapak, Achmad Zaky dalam keterangan tertulisnya, Senin (5/6/2017).

BukaEmas ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang sibuk namun ingin membeli emas menjadi lebih mudah dengan BukaEmas. Emas akan diantar langsung ke alamat pembeli dan pengirimannya terasuransi atau barang akan diganti 100% jika ada kesalahan dari pihak logistik dalam proses pengiriman.

Kepingan emas yang dijual di BukaEmas resmi dari PT Aneka Tambang (ANTAM) dan terakreditasi LBMA (London Bullion Market Association). Sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan keamanan dan keaslian dari emas di BukaEmas.

Untuk membeli emas di BukaEmas pengguna Bukalapak dapat memasukkan berat emas yang ingin dibeli ataupun dijual, sesuai dengan harga emas yang berlaku. BukaEmas akan melakukan pemutakhiran harga emas secara real time. Transaksi dan penjualan emas dilakukan dengan menggunakan saldo BukaDompet.

Pengguna dapat menarik logam mulia emas yang telah dibeli ke alamat pengguna,yaitu dengan cara memilih logam mulia emas yang ingin ditarik kemudian membayar biaya sertifikat dan asuransi nya dengan BukaDompet milik pengguna. Keterangan lebih lanjut terkait BukaEmas dapat dilihat di www.bukalapak.com/bukaemas. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds