Istri Saksikan Suaminya Gituan dengan Sang Adik, Rumah Langsung Dibakar Warga

Warga bakar rumah milik Ijal yang diduga melakukan tindak asusila dengan saudara kandungnya.
foto : Bengkulu Ekspress/JPG

Warga bakar rumah milik Ijal yang diduga melakukan tindak asusila dengan saudara kandungnya. foto : Bengkulu Ekspress/JPG

POJOKSUMUT.com, BENGKULU-Warga kelurahan Pasar Bengkulu membakar sebuah rumah semi permanen, Senin (5/6/2017) pagi.

Ini lantaran mereka kesal dengan tindak asusila yang dilakukan oleh pemiliknya bernama Ijal bersama saudara kandungnya sendiri bernama Yanti.

Warga mengaku sudah lama mengetahui tindak asusila yang dilakukan keduanya, hingga akhirnya perbuatan tersebut ketahuan oleh istri sah dari Ijal yang bernama Santi pada Minggu malam.

Santi yang mendapati suaminya sedang asik berduaan di kamar bersama saudara iparnya tersebut langsung berteriak memanggil warga, hingga akhirnya warga datang dan kedua pelaku pun kabur.

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat atau LPM Pasar Bengkulu, Amer Hamzah mengatakan, bahwa Santi yang sempat shock melihat kelakuan suaminya itu sempat berniat bunuh diri, namun emosinya berhasil diredam oleh warga yang langsung mengevakuasinya dan diantarkan ke rumah keluarganya di Sungai Hitam.

“Sewaktu kami datang, Ijal dan Yanti langsung kabur. Istri Ijal yang bernama Santi hampir bunuh diri lantaran tak percaya dengan apa yang dilakukan suaminya tersebut,” ujar Amer seperti dilansir Bengkulu Ekspress/BE (Jawa Pos Group).

Rumah yang dihuni Ijal pun habis ludes terbakar dan hanya menyisakan tiang-tiang yang terbuat dari kayu dan atap yang terbuat dari seng. (Ibe/BE/jpg/nin)



loading...

Feeds