Nia Ramadhani Ingin Anak-anaknya Tiru Suaminya yang Rajin Salat

Nia Ramadhani saat hamil anak ketiga bersama anak dan suaminya.
foto : Instagram

Nia Ramadhani saat hamil anak ketiga bersama anak dan suaminya. foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, ARTIS Nia Ramadhani dan Ardie Bakri mengaku masih saja kerepotan mengurus tiga anaknya meski telah dibantu pengasuh.

Apalagi tiga anaknya yakni Mikhayla, Mainaka, dan Magika sedang dalam masa pertumbuhan yang berbeda-beda.

“Satunya masalah sekolah, satunya repotnya nyusuinnya. Jadi kadang malam-malam masih harus nyusuin,” katanya.

Beberapa kerepotan yakni, Mikhayla yang berusia tujuh tahun sudah banyak berbicara macam-macam, sementara adiknya Mainaka yang berumur empat tahun mulai berbicara. “Jadi kalau kita ngomong apa dia ikut-ikut gitu,lucu. Sementara yang paling kecil (Magika) belum bisa ngomong, tapi harus selalu ditemenin.”

Begitu juga dengan saat menunaikan ibadah puasa. Rupanya, Mikhayla, dan Mainaka lebih condong meniru dirinya ketimbang Ardie. Sementara suaminya itulah yang rajin salat.

“Dia (Ardie) kan rajin salat, sementara aku masih kurang. Tapi anak-anak kok malah ikut aku. Jadinya harus banyak diajarin,” tambahnya.

Kendati kerepotan, tapi Nia sangat menikmati tugasnya sebagai ibu. Menurutnya hal tersebut seru dan menarik. Agar tidak merasa berat, Nia juga kerap berbagi tugas dengan suami mengurus anak.

“Ardie fokus yang nomor dua karena bagi-bagi perhatian cukup susah. Kadang karena kita fokus masing-masing, aku yang ketiga,” ujarnya. (an/tom/jpg/nin)



loading...

Feeds