Pria Ini Berikan Mobilnya untuk Siapapun yang Bisa Buktikan Bahwa Chat Firza-Habib Rizieq Asli

Salim bin Idrus Alatas (kiri), pria yang rela memberikan mobil pribadinya untuk siapapun yang bisa membuktikan chat Firza dan Habib Rizieq bukan rekayasa.
foto : Facebook Salim Bin Idrus Alatas

Salim bin Idrus Alatas (kiri), pria yang rela memberikan mobil pribadinya untuk siapapun yang bisa membuktikan chat Firza dan Habib Rizieq bukan rekayasa. foto : Facebook Salim Bin Idrus Alatas

POJOKSUMUT.com, SEORANG pria pemilik akun Facebook Salim Bin Idrus Alatas menjadi perbincangan di dunia maya. Pasalnya, dia rela memberikan mobil kerennya untuk siapapun yang bisa membuktikan chat Firza Husein dan Habib Rizieq yang kini kasusnya ditangani Polda Metro Jaya, benar adanya.

Dia mengunggah postingan tersebut beberapa hari lalu (1/6/2017) dengan mengunggah foto mobil putih yang siap diberikan ke publik itu. “Bagi mereka mereka yang selama ini getol menuduh Habib Rizieq telah berbuat mesum, saya tantang anda untuk membuktikannya. Saya tantang anda untuk memastikan bahwa percakapan antara Habib Rizieq dengan Firza Husein itu asli bukan rekayasa,” tulisnya.

Dia juga menegaskan pihak manapun yang mengaku memiliki video rekaman Habib Rizieq dan Firza Husien silahkan diperlihatkan kepadanya.

“Jika anda dapat meyakinkan saya bahwa tuduhan itu benar, maka silahkan ambil mobil saya. Demi Allah, saya ridho dunia akhirat,” tegasnya.

Namun, dia juga mengungkapkan, semua banyak pihak yang bisanya hanya menuduh tanpa bukti sebaiknya menahan diri untuk berkomentar.

“Jika anda tidak berani menjawab tantangan saya, lebih baik anda diam tidak usah berkomentar. Tertanda, Salim Bin Idrus Alatas,” lanjutnya.

Dan, Minggu (4/6/2017) kemarin, dia kembali menjelaskan mengapa dirinya membela Habib Rizieq sebegitunya.

“Pembelaan saya kepada Habib Rizieq bukan sekadar Pembelaan anggita Ormas untuk Pimpinannya. Bukan, bukan sekadar itu,” jelasnya.



loading...

Feeds