Buat Pemuda Jombo! Haruka Ingin Nikahi WNI Loh

Haruka eks JKT 48 (paling kanan)

Haruka eks JKT 48 (paling kanan)

POJOKSUMUT.com, MENYEBUT nama Haruka Nakagawa tentu tak terlepas dari JKT48. Kini, sudah lima tahun sudah Haruka berada di Indonesia setelah ditransfer dari AKB48 ke JKT48 pada 2012.

Namun, setelah enam bulan menyatakan lulus dari grup idola yang membesarkan namanya, gadis Tokyo itu tidak mau kembali ke Jepang. Dia memilih untuk terus berkarir di Indonesia.

Perempuan 25 tahun tersebut, tampaknya, cinta betul dengan Indonesia. Buktinya, dia membuka diri beralih kewarganegaraan dan berganti ke paspor Indonesia. Tinggal menunggu momen yang tepat. ’’Kalau bisa, mau aja sih. Aku kurang tahu kayak gitu bagaimana caranya,’’ ujarnya di Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Salah satu cara yang dia tahu adalah pernikahan. Karena itulah, mantan kapten Tim T JKT48 tersebut membuka diri untuk bisa menikah dengan orang Indonesia.

Meski, dia sebenarnya bukan pemilih soal kewarganegaraan suaminya nanti. ’’Kalau nikah dengan orang Indonesia, aku bisa jadi Indonesia. Tapi, kalau dengan orang Jepang, berarti tetap,’’ tuturnya.

Saat ditanya sudah punya pacar atau belum, Haruka menyatakan belum punya. Namun, dia ingin segera mempunyai pendamping hidup. Dia tidak ingin pacaran yang hanya untuk bersenang-senang tanpa niat serius. ’’Aku sudah ingin menikah,’’ terangnya. (dim/c14/oki/JPK/nin)



loading...

Feeds