Ckckck! Gunakan Senpi Mainan, Mantan Karyawan Toko Rampok Majikan

Ilustrasi
foto : pixabay

Ilustrasi foto : pixabay

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Seorang pria yang merupakan mantan karyawan toko, ‎bernama Kordi Alamu Duru (18) warga Pasar 7 Kelurahan Martubung Medan nekat merampok di toko mantan majikannya, Senin (5/6/2017) malam kemarin.

Sialnya aksi tersangka ketahuan dan berhasil diamankan oleh petugas Polsek Medan Labuhan. Aksi tersangka yang menggunakan senjata api mainan itu sempat menghebohkan masyarakat di ‎kawasan Martubung Jalan Pancing I, Lingkungan II, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan‎.

“‎Tersangka berniat akan melakukan pencurian di toko tersebut setelah toko di tutup dengan cara bersembunyi terlebih dahulu sampai pemilik meninggalkan dan mengunci pintu toko,” ungkap Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Yasir Ahmadi, kepada wartawan, Selasa (6/6/2017).

Tersangka bahkan sempat berusaha bersembunyi di kamar mandi lantai 3 toko tersebut dan akhirnya pemilik toko mengetahui hal itu dan mendatangi pelaku di kamar mandi saat itu pelaku mengacungkan benda mirip senjata api dan sebilah pisau di pinggang selanjutnya.

“Korban menutup pintu kamar mandi dan lari ke lantai satu minta pertolongan masyarakat,” sambung Yasir.

Petugas Polsek Medan Labuhan yang mendapat informasi ini lalu mengamankan pelaku dari warga yang melakukan main hakim sendiri. “Ia dijerat dengan pasal 335 Kuhpidana,” tandasnya. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds