Dinda Kirana Putuskan Istirahat dari Medsos, Ini Sebabnya…

Dinda Kirana
foto : instagram

Dinda Kirana foto : instagram

POJOKSUMUT.com, ARTIS Dinda Kirana membuat fansnya bersedih. Ya, dia memutuskan untuk menepi sementara dari media sosial (medsos).

Hal ini diumumkan, artis yang banyak membintangi FTV ini via akun Instagramnya, Selasa (6/6/2017) siang.

Dia mengunggah tiga foto di akun Instagramnya, dua diantaranya gambar layar putih tanpa keterangan. Sedangkan, satu lainnya dia langsung menjelaskan bahwa dia resmi off dari medsos dengan gambar bertuliskan ‘signing out.

“Aku rasa ini saat yang tepat untuk istirahat dari media sosial. Medsos sekarang yang gak sedikit banyak membicarakan hal kurang baik dan kadang lumayan menyita waktu aku karena aku jadi pingin cari tau. Aku rasa akan lebih baik buat aku juga untuk manfaatin waktu buat melakukan hal yang bisa bawa manfaat lebih. untuk kalian yang selalu nemenin aku, terima kasih ya. I’ll see you when I see you! 🙂,” tulis artis kelahiran 1995 ini.

Fansnya pun langsung berkomentar. Banyak yang menyayangkan keputusannya tersebut.

“Yaaaaaaaaa😖😖😖 klo itu yg jd keputusanmu mau gmn lg?? Tp jgn lama2 ya.. cepat kembali untk qt2 fans km,” komen akun mrs.yoga12.

“Kok jadi sediiiiihhh yaaa. Kaya ditinggal gebetan 😢 @dindakirana.s,” ujar alfiyaku. (nin/pojoksumut)

https://www.instagram.com/p/BU_MwHtAjXB/



loading...

Feeds

3.457 Mahasiswa USU Diwisuda

"Dari 3.457 orang lulusan USU tersebut ini terdiri dari 1.248 orang pria (36,10%) dan 2.209 orang wanita (63,90%)," sebut Runtung.