Selamat Ulang Tahun Raisa

Raisa

Raisa

POJOKSUMUT.com, Raisa Andriana memasuki usia 27 tahun pada 6 Juni 2017. Momen ulang tahun kali ini pun dirayakan dengan cara cukup berbeda. Bukan pesta besar, melainkan sebuah kegiatan sosial.

Ya, Raisa menjadikan momen ulang tahun ini untuk terlibat dalam penggalangan dana. Dia mengumpulkan donasi secara online lewat situs Kita Bisa yang yang hasilnya nanti akan disumbangkan untuk anak-anak di Papua.

“Jadi ibaratnya ngasih aku kado ultah dalam bentuk donasi. Semua akan dibeliin buku, sepatu, sama seragam sekolah yang dikirim buat anak-anak di Biak, Papua” kata Raisa di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (5/6) malam.

Untuk kegiatan perayaan ulang tahun lainnya, pelantun Nyawa dan Harapan itu mengaku tidak punya rencana khusus. Dia mengatakan, jarang sekali merayakan ulang tahun secara besar-besaran. Menurutnya momen tersebut sering digunakan sebagai ajang untuk bersyukur.

“Aku ultah emang jarang buat acara gede, mungkin cuma makan-makan sama teman,” ucapnya.

“Di ulang tahun 27, aku memaknainya Alhamdulillah banget karena udah banyak mimpi-mimpi tercapai, jadi bersyukur,” tutup Raisa. (ded/JPG)



loading...

Feeds