Crown Group Tawarkan Warga Medan Hunian Mewah Nan Asri

Ilustrasi Perumahan
foto : pixabay

Ilustrasi Perumahan foto : pixabay

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Memiliki hunian mewah nan asri dengan segala fasilitas yang lengkap merupakan impian semua orang. Kini, untuk memiliki hunian mewah tersebut bukan sekedar mimpi, khususnya bagi masyarakat Kota Medan dan Sumatera Utara.

Sebab, Crown Group salah satu pengembang properti resedensial dan mixed use terkemuka menghadirkan proyek terbarunya di Sydney, Australia. Hunian tersebut diberi nama Waterfall by Crown Group, yang merupakan proyek berskala besar dan menjadi ikon di kawasan yang sedang berkembang tersebut.

Komisaris dan CEO Crown Group Iwan Sunito melalui Head of Major Project Sales Indonesia Herman Suwito mengungkapkan, hunian ini dilengkapi dengan fasilitas yang eksklusif yaitu air terjun buatan manusia terbesar di Australia.

“Proyek ini adalah sesuatu yang unik, terinspirasi oleh kekuatan alam. Dengan desain yang dihadirkan, kita mendobrak tradisi. Ruang hijau dan elemen alam menciptakan lingkungan yang mewah dan seimbang bagi para penghuni untuk bersantai serta beristirahat,” ungkap Herman yang didampingi GM Strategic & Corporate Communication Indonesia, Bagus Sukmana dan Head of Sales Indonesia, Elis Sumarto, dalam pertemuan di JW Marriot Medan, Rabu (7/6/2017).

Menurut Herman, ada kebutuhan baru yang mendesak dari banyak orang untuk sebuah hunian yang memungkinkan mereka terbebas dari keramaian dan hiruk pikuk kota. Makanya, hunian tersebut mengambil konsep membawa alam ke kota.

“Apartemen yang kita tawarkan ini bertempat di 18 O’dea Avenue Waterloo, Green Square, Sydney. Total huniannya sebanyak 331 unit yang dijual dengan harga mulai dari Rp6,5 miliar,” sebutnya.

Diutarakan dia, apartemen ini sengaja dipasarkan kepada warga Medan. Sebab, Medan menjadi salah satu sasaran penting dan diyakini memberi kontribusi yang cukup besar.

“Alokasi untuk warga Indonesia disediakan sekitar 50 unit. Dari jumlah ini, ditawarkan kepada warga Medan sebanyak 20 unit dan nantinya bisa bertambah bila antusiasme tinggi,” beber Herman.



loading...

Feeds