Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Medan

Rumah terduga teroris yang diamankan di Medan.
foto : fir/pojoksumut

Rumah terduga teroris yang diamankan di Medan. foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Densus 88 mengamankan terduga teroris di Medan.
Petugas anti teror itu, mengamankan seorang pemuda yang disebut-sebut bernama Reza Aldino (30) warga Jalan Jermal XII Gang Haji, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara.

 

Penangkapan tersebut dilakukan Densus 88 di sejumlah tempat di kota Medan, Selasa malam, 6 Juni 2017. Untuk penangkapan R, dibenarkan oleh pihak keluarganya.
“Katanya dia ditangkap tadi malam. Nggak tahu di mana ditangkapnya. Katanya ada 3 orang yang ditangkap terkait teroris,” ‎ungkap Boy Effendy (40), abang ipar R kepada wartawan di Medan, Rabu sore (7/6/2017).

 

Dia mengatakan tim Densus 88 sendiri melakukan pengeledahan di rumah R, tadi siang sekitar pukul 11.00 WIB. Boy yang kebetulan tinggal di sebelah rumah R, juga menyaksikan pengeledahan tersebut.

 

“Mereka mendobrak pintu sampai rusak. Begitu juga, Rumah dibuat berantakan,” jelas Boy.

 

Bukan hanya rumah R, personel Densus 88 juga menggeledah rumah kakak iparnya, yang tak jauh di rumah R.

 

Pengeledahan dilakukan sekitar 60 menit. Dalam pengeledahan tersebut, Boy mengaku melihat petugas membawa satu kotak dari rumah R. Namun dia tidak mengetahui apa isinya.

 

Untuk penangkapan sejumlah yang terduga teroris, pihak Polda Sumut belum memberikan keterangan resmi dan akan melakukan kordinasi dengan pihak Densus 88.

 

“Rekan-rekan, Polda Sumut akan koordinasi dulu dengan Densus 88,” tutur Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting kepada wartawan di Medan. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

Rambut Baru Mel B Panen Kritikan

Model rambut Mel B ini terlihat hanya sesaat setelah hakim memutuskan menolak permintaannya dalam kasus dengan suaminya Stephen Belafonte.