Pemain Timnas U-19 Terbaik di Toulon Tournament 2017

Egy Maulana Vikri
foto : Instagram

Egy Maulana Vikri foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, SKUAD Timnas U-19 gagal di ajang Toulon Tournament 2017. Ini setelah mengalami kekalahan 1-2 dari Skotlandia U-21 dalam laga terakhir grup C di stade Jules Ladoumugue, Selasa (6/6/2017) malam.

Namun, kebanggaan tetap bisa dibawa oleh skuat Garuda Mud. Itu karena salah satu penggawa timnas dinobatkan sebagai pemain terbaik oleh panitia pelaksana turnamen.

Pemain tersebut adalah Egy Maulana Vikri. Winger timnas berhasil memboyong Jouer Revelation Trophee yang menjadi simbol best player Toulon Tournament 2017.

Menurut media officer timnas B Saputra Egy menerima itu karena dia dianggap sebagai sosok yang paling berpengaruh ke tim.

“Meskipun turnamen belum selesai, statistik Egy sudah dinilai performanya dan dianggap layak membawa pulang gelar tersebut,” katanya pada Rabu (7/6/2017).

Menurut Saputra, penyerahan piala atau gelar pemain terbaik di turnamen ini biasanya dilakukan di penghujung even.

Tapi, karena tim Indonesia kembali besok (Kamis, 8/6) ke tanah air, Panpel pun memberikan pengecualian.

“Jadinya pialanya dikasihkan setelah laga tadi sama panitia,” tandasnya.

Sementara itu, Egy dalam akun Instagramnya mengucapkan terima kasih kepada keluarga yang mendukungnya.

“Bangga boleh, sombong haram👊🏻, biarkanlah orang mencacimu, menjudgemu, balaslah mereka dengan prestasi karena percayalah proses tidak akan mengkhianati hasil dan tanpa orang tua, saudara, orang yang saya sayangi, orang yang selalu mendukung saya apapun yang saya alami dan terutama mereka pemain timnas U-19 staf dan pelatih saya tidak akan bisa mendapatkan nya!!Alhamdulillah,” tulisnya. (dkk/jpnn/nin/pojoksumut)



loading...

Feeds