Pemuda Ini Babak Belur Dikeroyok Mantan Kekasih Pacarnya

Korban menunjukkan surat laporan polisi usai dikeroyok puluhan pemuda yang diduga mantan kekasih pacarnya.

Korban menunjukkan surat laporan polisi usai dikeroyok puluhan pemuda yang diduga mantan kekasih pacarnya.

POJOKSUMUT.com, MALANG benar nasib Ahmad Maulana Siregar (21) warga Lingkungan Sumber Beji, Kecamatan Rantau Utara. Dia babak belur dikeroyok DR beserta puluhan temannya di Jalan Torpisang Mata Kecamatan Rantau Utara, Minggu (4/6/2017) kemarin.

Peristiwa terjadi diduga karena DR dipicu rasa cemburu karena mantan pacarnya direbut oleh Ahmad Maulana. Saat ditemui Ahmad mengaku bahwa aksi pengeroyokan itu diduga atas rasa cemburu pelaku terhadap dirinya. Karena mantan kekasih pelaku kini menjadi pacar Ahmad yang mereka jalin beberapa bulan terakhir.

“Kurasa dia cemburu bang, karena aku lagi pacaran sama mantannya bang,” kata pemuda yang akrab disapa Maulana ini.

Dia menceritakan, aksi pengeroyokan itu bermula dari cekcok mulut dengan DR di Jalan Siringo-ringo, Kecamatan Rantau Utara. Karena tidak mau berkelanjutan Ahmad bersama rekannya mencoba menghindar, namun tidak disangka, di lingkungan Jalan Torpisang Mata, Ahmad dengan tiga orang rekannya yang mengendarai sepeda motor diberhentikan DR yang bersama puluhan temannya. Tanpa basa basi DR bersama puluhan temannya langsung menghujani korban dengan pukulan.

“Karena ramenya mereka aku sama kawan ku gak bisa melawan bang. Aku berusaha lari dari mereka, kalau tidak gawat lah,” ungkapnya sembari memperlihatkan bibirnya yang kena dibogem pelaku.

Ahmad berharap agar pihak kepolisian segera menindaklanjuti laporannya dan segera menangkap pelaku pengeroyokan terhadap dirinya.

Sementara itu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK melalui kasubag Humas AKP Viktor Sibarani membenarkan laporan tersebut, dan kasusnya kini dalam penyelidikan. “Kasusnya masih dalam penyelidikan,” tegasnya melalui seluler. (bud/rah/metroasahan/jpg/nin)



loading...

Feeds