Yang Sedang Sepi, Sedih, Galau, dan Putus Asa untuk Kembali kepada Allah

Opick saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2017). 
foto : Dedi Yondra/JawaPos.com)

Opick saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2017). foto : Dedi Yondra/JawaPos.com)

POJOKSUMUT.com, JAKARTA-Penyanyi religi Opick baru saja merilis album barunya berjudul Allah Bersamamu. Album ke-12 ini menjadi bukti eksistensi pemilik nama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus itu di jalur musik religi Tanah Air.

Menurut Opick, album anyarnya ini dibuat dengan maksimal. Dia pun sengaja menggandeng Ustaz Derry Sulaiman yang tak lain adalah mantan gitaris band trash metal Betrayer.

“Derry teman lama. Kebetulan ada waktu di album ini, ya sudah kami berduet,” tutur Opick saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (6/6).

“Saya senang bisa mengajak teman untuk sama-sama menebar kebaikan lewat musik. Ada yang memilih dakwah lewat tausiyah. Dan saya bisanya lewat musik, passion-nya di sini, ya kita sama-sama mengajak pada kebaikan,” sambung Opick.

Lanjut pelantun lagu Tombo Ati itu, album Allah Bersamamu dirilis dengan tujuan mengajak masyarakat penikmat musik untuk selalu ingat keberadaan Allah.

“Yang sedang sepi, sedih, galau, dan putus asa untuk kembali kepada Allah. Mereka harus yakin, Allah akan bersama selagi kita percaya dan memasrahkan diri pada Sang Khalik setiap ada masalah,” tukas Opick.

Lirik lagu-lagu pada album tersebut kata Opick menjadi kekuatan tersendiri. Opick menulis lirik usai menjalani perunangan yang mendalam.

“Semua karya adalah karunia dari Allah. Saya menulisnya dengan air mata, perenungan, sujud saya. Bagaimana mengingat Allah di setiap langkah kita,” jelasnya.
Ingin lebih merangkul pendengar yang lebih luas, Opick pun memoles lagu-lagu di album tersebut dalam nuansa musik pop.

“Saya ingin lebih cair lagi. Lebih modern dan gaul. Agar lagu-lagu saya lebih banyak lagi didengar oleh semua kalangan. Anak-anak muda sekarang nyaman menikmati musik saya,” tandasnya. (mg7/jpnn/nin)



loading...

Feeds