Caca Tengker Rela Mati Demi Gigi dan Rafatar

Nagita, Caca, ibunya dan Rafatar.
foto : Instagram

Nagita, Caca, ibunya dan Rafatar. foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, KELUARGA besar Nagita Slavina sempat dikabarkan retak seiring kencangnya gosip dugaan perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Ini juga ditandai dengan sikap adik Gigi-sapaan Nagita, Caca Tengker yang tak lagi sering mengunggah foto kebersamaan mereka.

Namun, belakangan keluarga ini kembali harmonis. Caca beberapa kali mengunggah kebersamaannya dengan Rafatar, anak Gigi dan Raffi.

Caca memang sempat dikabarkan marah besar dengan abang iparnya, Raffi Ahmad itu, karena gosip yang tak henti hingga saat ini. Terlebih, Caca sangat menyayangi kakaknya Nagita.

Itu terlihat dari postingannya, Kamis (8/6/2017). Ada foto Gigi dan Rafatar sedang berada di depan cermin.

Caca memuji ketegaran sang kakak.

“Ini adalah dua orang yang saya rela mati untuk mereka. Dulu ga pernah kebayang untuk ga ketemu Mba Gigi tiap hari, kecuali waktu aku dan Mba Gigi tinggal di beda negara. Sekarang ga berasa semua udah berubah, tapi semua selalu lebih baik karena aku selalu inget ajaran Mba Gigi untuk selalu bersyukur,” tulis.

“Begitupn aku sangat bersyukur memiliki mereka. Dan, gambar ini adalah potret dinamika hubungan kami, Rafatar terlihat ceria dan Mba Gigi selalu menjaga keluarganya sambil menjaga wilayah pribadi mereka. Kadang kesempurnaan datang dengan garis bengkok,” ujarnya.

Unggahan ini langsung menuai respo dari fans. Mereka mengaku terharu melihat hubungan Caca dan Gigi. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds