Ini Dia Pencuri Spesialis Wilayah Pusat Pasar, 30 Kg Ikan Patin Raib

ilustrasi

ilustrasi

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Seorang pelaku pencurian DAS (30) sepertinya harus berlebaran di dalam sel tahanan Polsek Medan Kota. Pasalnya pria ini berhasil diringkus setelah melakukan pencurian ikan di Pusat Pasar Medan, Kamis (8/6/2017).

Dari informasi dihimpun, aksi yang dilakukan warga Jalan Bunga Rampai Simalingkar ini dipergoki oleh seorang petugas jaga malam ketika pelaku hendak keluar dari kawasan Pusat Pasar Medan dengan membawa goni plastik berisi ikan patin seberat 30 kilogram.

Ketika diintrogasi dari mana asal ikan yang ia bawa, pelaku awalnya tidak mengaku. Namun setelah didesak, ia pun mengaku jika mengambil ikan tersebut dari salah satu kios ikan yang berada di Pusat Pasar.

Oleh tim petugas jaga malam, pelaku pun dibawa ke ruang keamanan Pusat Pasar dan langsung menghubungi Polsek Medan Kota untuk diserahkan dan diproses lebih lanjut.
Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Tobing melalui Kanit Rekrim Polsek Medan Kota, Iptu Budiman Simanjuntak kepada wartawan membenarkan penangkapan tersabut dan mengatakan masih melakukan pemeriksaan. “Masih kita periksa lebih lanjut,” ungkapnya. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds