Dituding Cari Sensasi, Aris Idol Ngamuk

Aris Idol

Aris Idol

POJOKSUMUT.com, Drama kepergian Aris ‘Idol’ selama hampir tiga hari menuai kabar tak sedap. Hilangnya Aris dinilai janggal.

Pemilik nama lengkap Januarisman Runtuwene itu disebut-sebut mencari sensasi untuk menaikkan kembali pamornya yang meredup.

Pasalnya, selama menghilang penyanyi jebolan Indonesian Idol 2008 itu mengaku masih tetap bekerja sebagai sopir taksi online.

Dan dia mengatakan sengaja mematikan handphone-nya. Padahal, untuk mengoperasikan taksi online membutuhkan handphone yang tetap menyala untuk menarik penumpang.

Ditambah lagi, kepulangannya diunggah ke Instagram dengan memamerkan uang. Saat dikonfirmasi mengenai kabar itu, Aris beralasan mengganti kartu setelah mematikan handphone-nya.

“Kan sebelumnya saya sudah kasih kabar ke istri dulu lalu saya matikan (handphone) setelah itu. Nah kartunya saya ganti. Itu tetap bisa (digunakan),” jelas Aris saat dihubungi awak media, Kamis (8/6).

Sebelumnya Aris juga sempat mengunggah foto yang bertuliskan kekesalannya lantaran dituduh mencari sensasi.

“Baiklah saya anggap berita hilangnya diri saya itu selama tiga hari tidak benar. Karena dua hari kemarin saya ada kerjaan say job (side job) diluar online.”

“Dan ini berita bukannya berita cari sensasi yang seperti manusia-manusia tolol bilang,” tulis Aris lewat akun @Aris Mania.

“Ini berita real karena dari kekhawatirannya seorang istri terhadap suami. Dan saya anggap masalah ini selesai. Dan saya pribadi baik-baik saja bersama anak dan istri di rumah. Sekian dan terima kasih,” lanjut Aris.

Postingan itu pun mengundang komentar dari para netizen. Mereka menyayangkan sikap anggapan cari sensasi pada idolanya itu.

“Alhamdulillah yang penting udah pulang dengan selamat dan semua baik-baik saja. Ya namanya juga netizen kalau nggak nyinyir ya kepo. Semangat ya bang semoga rezekinya lancar. Abaikan kata orang-orang yang nggak penting di luar sana,” kata akun @ulfasafitrii.

“Semangat terus idolaku, ya wajarlah jadi rame toh kang Aris adalah public figure, coba kalau saya yang hilang nggak bakalan heboh atuh hihihii. Sehat selalu ya idolaku,” celetuk @cahayarizki006.

(mg7/JPG/sdf)



loading...

Feeds